Open Casting Namaste Kamasutra

Open Casting Namaste Kamasutra

Tanggal 01 Nopember 2015, BMCI Jatim mengadakan Open Gathering sekaligus unjuk kebolehan dari para Bollymania di seantero Jawa Timur. Bertempat di Loop Station Surabaya, Jln. Raya Darmo 110, depan Taman Bungkul Surabaya, para anggota BMCI Jatim bertemu secara langsung.

Sejak jam 09.00 pagi, persiapan acara telah dimulai. Dari menit ke menitpun anggota mulai berdatangan. Hampir merata peserta yang hadir. Dari jalur pantura, ada Zia dari Lamongan. Terus rombongan dari Gresik ada Affandi Yusuf, Opan, dan 2 orang lagi.

Sementara dari Pulau Madura, ada 3 orang berasal dari Bangkalan, dan Emraan Hadi dari Sampang. Dari Kediri dihadiri Imam, Imey, Billy Sharma. Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo, Malang, dan satu-satunya dari Situbondo - Ananda Rizky Chauhan.
Dari Surabaya?? Tentu dari kota ini yang paling banyak hadir. Karena selain sebagai tuan rumah, juga sebagai base operational BMCI Jatim.

Oh ya, Loop Station juga telah menawari BMCI Jatim untuk menjadikan Loop Station sebagai Basecamp kegiatan-kegiatan dari BMCI Jatim. Tentunya para anggota setuju dan senang banget difasilitasi begini.

Jalannya Acara

Tepat jam 10.00 WIB, host acara sekaligus salah satu Admin BMCI Jatim membuka kegiatan hari ini. Diawali dengan penampilan pertama dari Kholiq Veri Punjabi, lalu susul menyusul tampilan dari Kokokie, Arul Huda, Yusuf Akbar, Arul Samar dan lain-lainya.


Ada penampilan khusus dari Loop Station, yaitu Stand Up Komedi dengan tema Bollywood cukup menjadikan suasana meriah.

Penampilan spesial dari Zia Zie Lamongan dengan lagu Uff Ost. Bang Bang diiringi penari latar oleh Hrithikian Jatim sempat membuat heboh penonton.

Ada lagi penampilan menarik dari Opan Gresik. Seorang Rapper yang juga penggila Bollywood, menyanyikan sebuah lagu Bolhi Chudiyan disusul Nge-Rap lagu Bollywood. Sungguh ini adalah tampilan fresh dan menghibur sekali. Rap Bollywood by Opan.

Sementara Ananda Rizky Chauhan memaparkan sedikit pengalamannya dalam menerjemahkan Subtitle film-film Bollywood. Untuk pembahasan khusus tentang Subtitle, jika teman-teman banyak yang tertarik,  BMCI Jatim akan mengadakan sesi khusus untuk berbagi tips dan trik tentang apa dan bagaimana membuat subtitle film Bollywood.

Acara dilanjutkan dengan pemilihan bakat-bakat akting dari anggota BMCI Jatim. Dimulai dari Trio Ali Husen, Yusuf Akbar dan Rozi yang memerankan Bos, Debt Collector, dan Debitor. Suasana langsung Gerrrr berantakan melihat aksi mereka yg tak terkonsep sebelumnya namun mampu dibawakan dengan baik oleh mereka bertiga.

Aksi selanjutnya dari Trio Indah Pradani, Ananda Rizky, dan Kholiq Veri Punjabi memerankan sepasang kekasih yang ketahuan selingkuh. Gerrrr nya pun berantakan.

Trio terakhir yang tampil adalah Ken Aryan, Marjan, dan Chucky. Mereka bertiga memerankan pasangan kekasih yang tak direstui oleh bapaknya. Adegan Chucky yang meminta restu kepada bapaknya - Ken untuk menikah dengan Marjan, suasana pun makin berantakan dengan tawa.

Acara panggung pun diakhiri dengan duet maut Kokokie bersama Huda Arul dengan lagu Sukran Allah.

Koordinasi

Setelah selesai sesi acara talent, BMCI Jatim melakukan rapat koordinasi untuk membahas rencana pagelaran. Diskusi makin ganyeng saat pemaparan rencana kegiatan dan undangan tampil dalam acara ulang tahun JTV ke-14 oleh Mas Abbas.

Disini Mas Abbas banyak bercerita tentang pengalamannya di dunia theatre Bollywood dan suka dukanya selama berkecimpung dengan dunia Bollymania. Tujuannya satu, menggugah semangat para Bollymania untuk terus berkarya dalam memasyarakatkan hobby di bidang Bollywood ini.

Tepat jam 16.00 acara koordinasi selesai. Banyak PR yang harus segera dikerjakan oleh dulur-dulur BMCI Jatim. Yang paling dekat adalah pementasan drama musikal pendek untuk perform di acara Ulang Tahun JTV ke-14 pada tanggal 22 Nopember 2015. Siapkah?? Semua tergantung dari sinergi kita bersama.

Akhir kata, terima kasih kepada Loop Station Telkomsel untuk seluruh fasilitas yang telah diberikan. Dan terima kasih untuk semua dulur BMCI Jatim yang peduli dan mau mengembangkan kreatifitas bersama.

Dosti Masti Pyar Aur Ek Parivar.

Demikian artikel tentang Open Casting Namaste Kamasutra. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url