ROY (2015)

ROY (2015)

JUDUL: ROY
PEMAIN : ARJUN RAMPAL,RANBIR KAPOOR,JACQUALINE FERNANDEZ, ANUPAM KHER
SUTRADARA : VIKRAMJIT SINGH
THEMA: DRAMA THRILLER ( ? )
PENILAIAN : 1 / 5
Oleh : Haresh Naraindas

Siap2 menjambak rambut sendiri saat nonton film ini,karena panadolpun ngga akan mempan buat ngilangin sakit kepala anda!! ROY pasnya berjudul RONA (menangis ) ,karena setelah nonton film ini saya menangis menyesali mengapa saya rela menahan kantuk untuk nonton film yg ngga jelas jalan ceritanya seperti ini..RONA eh ROY membuat film BE SHARAM film ranbir kapoor terakhir yg buruk layak dibilang masterpiece!! HUWAAAA hiks hiks aktor muda favorite saya ranbir ternyata cuma pemeran pembantu di film ini dan pemeran utamanya ARJUN RAMPAL.. yakin fans ranbir yg banyak banget ( termasuk saya ) saking kesel ingin melempar tomat dan telur busuk ( atau menjambak rambut? ) untuk vikramjit singh sang sutradara ,penulis skenario ,penulis dialog yg entah mabuk atau stress saat bikin skenario ( ada ngga skenarionya ?) film ini!

Dari awal film berjalan lamban dan boriiiiiiing,begini ceritanya :kabir grewal ( arjun rampal ) sutradara film yg terkenal play boy sedang membuat film di malaysia dan disana berjumpa dg sutradara wanita asal inggris ayesha amir ( jacqualine ) ,dipihak lain ada seorang pencuri di malaysia yg bernama roy ( ranbir) yg sasarannya adalah lukisan bernilai artistik tinggi dan berjumpa dg tia ( lagi2 jacqualine lagi dg peran ganda ), selanjutnya dua alur cerita ini berjalan tanpa dimengerti apa maunya film ini? adegan arjun dg jacqualine kissing berlanjut dg adegan ranbir dg jacqualine yg lain kissing juga, ngga ngerti 2 jacqualine ini saudara kembar atau apa? selanjutnya sambil menjambak rambut ,saya nonton aktor aktris film ini tidak melakukan apa2 dan jika melakukan adegan apapun dilayar saya ngga mengerti!!!! grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr saya ingin film berjalan tapi film ini menolak berjalan dan diam ditempat!!, katanya ini film thriller?jika film thriller pasti ada misteri yg diungkap atau twist yg tak terduga atau adegan yg memacu andrenalin...yg saya dapat misteri ,twist ,ketegangan untuk mengerti apa sih jalan cerita dan maunya film ini ???? ohhh itu toh thrillernya ? cuma gaya bikin film2 ala holywood tapi gayanya doang !!! saya melepas jambakan dikepala hanya saat adegan klip lagu!! lagu2nya enak semua,lokasi shootingnya bagus ,tapi lagu2 yg bagus inipun ngga matching dg adegan dan cerita film ( yg ngga jelas ) ,terlalu dipaksakan dan terasa ngga ada hubungannya dg cerita!! ( lagi2 yg ngga jelas )

Arjun rampal tidak meyakinkan berperan sbg sutradara film dan sepanjang film ngetik ( pake mesin tik zaman jebot lagi ) ,ngerokok,minum,mikir tapi ngga ngurusin filmnya kecuali ngurusin ceweknya jacqualine!!.. , jacqualine terlihat cantik,sexy disetiap adegan... ngecesss dehh!! ,tariannya yg di choreography ahmed khan keren saat adegan lagu chitiyan kalaiyan!! dan titik!!! performancenya walau double role ngga sekeren di kick!! ( sorry ya atyra dan fans2 jacqualine ) , Ranbir kapoor?? saya menyesali mengapa Ranbir aktor muda favorite saya terlihat ter sia2kan bakatnya membintangi film ini!! untuk menghibur hati saya ,saya cuma bilang mungkin film ini kan film lama yg dimulai thn 2010 pembuatannya dan baru bisa realese sekarang ( entah mengapa ? ) ,yah Ranbir saat itu belum se ngetop sekarang, jadi yah salah pilih kali!!

Secara keseluruhan ROY pasti akan mengecewakan fans RANBIR KAPOOR maupun JACQUALINE FERNANDEZ yg lagi naik daun setelah film KICK!! film terboring 2015 ini!!!! jelas bukan salah mereka yg salah script film ini !! ( adakah scriptnya? )...siap2 keramas pake shampoo dan diikat rambutnya yg mau nonton..untuk apa ??? biar ketombenya ngga berserakan.. plus enak ngejambakin rambut sendiri saat nonton.licin dan bersih , paling ngga wangi rambutnya yg pake shampoo bibir buaya eh lidah buaya bisa ngilangin stress!! sbg fans Ranbir saya KECEWA thd film ini!!,tapi paling ngga kerinduan thd penampilannya yg cukup lama tak hadir dilayar lebar karena tidak ada filmnya yg realese sedikit terobati!!

Demikian artikel tentang ROY (2015). Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url