Dhoom 3

Dhoom 3

Director: Vijay Krishna Acharya
Stars: Aamir Khan, Kim DeJesus, Katrina Kaif, Tabrett Bethell
Release Date: 20 Dec 2013
Genres: Action, Crime, Thriller
Format: MatRoska (.mkv)
File Size: 700MB
Resolution: 640x272
Runtime: 02:42:23
Language: Hindi


Sinopsis :
Film Dhoom 3 ini menceritakan tentang dua orang kakak beradik kembar dan jago bermain  sirkus bernama Sahir dan Samar yang dibintangi oleh Aamir Khan. Sang ayah diperankan oleh Jackie Shroff juga pemain sirkus yang handal namun bunuh diri karena stres tidak sanggup menerima kenyataan asetnya ditarik oleh bank Chicago. Oleh karena hal tersebut Sahir dan Samar berencana untuk melakukan aksi pembalasan dengan cara  merampok bank Chicago.

Namun di tengah aksinya tersebut Samar bertemu dengan Aaliya yang cantik jelita dan diperankan oleh Katrina Kaif. Tak ketinggalan pula aktor setia Dhoom ACP Jai Dixit (Abhishek Bachchan) dan Ali Akbar (Uday Chopra) yang dipanggil ke Chicago untuk membantu menangkap aksi pencurian tersebut, sehingga menimbulkan beberapa aksi yang dahsat dan luar biasa sebagai ciri khas film-film Dhoom sebelumnya.

Berhasilkhan Sahir dan Samar dalam melakukan aksinya ? Bagaimana kisah cinta diantara mereka dan Aaliya ? serta aksi ACP Dixit dan Ali Akbar dalam mengunkap aksi pencurian bank Chicago ?



Apa pendapatmu tentang Dhoom 3? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url