REVIEW FILM TALAASH (2012) TAYANG DI NETFLIX

REVIEW FILM TALAASH (2012) TAYANG DI NETFLIX

Tanggal rilis  : 30 Nopember 2012
Sutradara    : Reema kagti
Genre         : Thriller, Misteri, Kriminal, Psiko dram
Durasi         : 139 menit
Pemain       : Aamir khan, Kareena kapoor, Rani mukerji, Nawazuddin siddiqui, Shernaz patel
Musik        : Ram sampath
Rating IMDB : 7,3



Sinopsis Film Talaash

Adegan dibuka oleh sebuah kecelakaan yang terjadi di sebuah jalan yang berbatasan dengan laut di sisi nya. Ada seorang saksi yang melihat mengenai kecelakaan itu dan melihat mobil tersebut tiba tiba langsung berbelok dan nyemplung ke laut. Ternyata orang yang ada di mobil tersebut adalah seorang aktor dan nyawanya tidak bisa diselamatkan. Sang istri dari aktor tersebut menuntut agar diusut mengenai kecelakaan itu karena dia yakin suaminya tidak mungkin bunuh diri. Inspektur surjan singh (Aamir khan) kemudian segera bertindak dan menginvestigasi semua yang berhubungan dengan aktor tersebut. Ternyata dari hasil penulusuran dari sebuah sms gelap di hp armaan terdapat sebuah tempat dan seseorang yang diyakini ada hubungan nya dengan Armaan sebelum meninggal. Sebuah tempat prostitusi yang cukup terkenal dan orang yang bernama Sashi dikaitkan dengan kecelakaan itu. Namun anak buah Sashi yaitu temur (Nawazuddin siddiqui) dan Seorang mami germo yang bernama Mallika pun tidak mau berbicara banyak mengenai sashi .

Kasus semakin rumit inspektur Surjan singh mulai galau , apalagi kehidupan rumah tangga di keluarganya juga kurang harmonis sejak kematian anak nya. Roshni (Rani mukerji), istri Inspektur surjan selalu berhubungan dengan seorang paranormal yang diyakini dapat berhubungan dengan arwah anaknya namun selalu ditentang oleh suaminya. Inspektur surjan tidak percaya akan hal hal yang berbau mistis dan ingin istri nya bisa menerima kenyataan bahwa anak nya sudah meninggal.

Di tengah malam, saat dia sedang memarkir mobil di pinggir jalan tiba tiba terdapat seorang pelacur jalanan yang merayunya dan akhirnya hubungan pertemanan pun terjalin antara Inspektur Surjan dan pelacur itu yang bernama Rosi (Kareena kapoor). Tiap malam inspektur surjan pun selalu bersama Rosie dan mencurahkan segala keluh kesahnya baik mengenai urusan keluarganya maupun kasus yang disusut nya yang semakin rumit. Rosie pun berjanji kalau dia akan membantu setiap masalah nya.

REVIEW FILM: TALAASH

Film ini secara garis besar terdapat dua cerita inti yaitu kisah mengenai keluarga Inspektur surjan dan kasus rumit yang harus diusut tuntas. Diawal awal film semua tampak rumit dan sangat menguras pikiran . Memang film ini termasuk film berat yang menuntut penonton nya berpikir dan mencerna tiap tiap rentetan adegan. Aamir khan mampu menampilkan sosok polisi yang tegas dan keras namun juga melankolis di beberapa moment. 

Rani mukerji pun mampu menjadi seorang ibu rumah tangga layaknya ibu ibu yang sedang banyak pikiran. Kabarnya rani sampai rela tidak di dandani dengan make up saat memerankan peran ini dan memang benar adanya penampilan rani seperti itu dan agak sedikit gemuk dibanding peran rani lain nya. 

Sedangkan Kareena kapoor yang menjadi seorang pelacur pun tampak menawan dan seksi. Antara Rani dan Kareena kapoor di film ini tidak saling berhubungan, karena masing masing berada di jalan cerita yang berbeda.

Selain 3 bintang utama, kita bisa menyaksikan Rajkumar Rao dan Nawazuddin Ziddiqi di film ini. Meski hanya sebagai peran pembantu, keduanya hadir dengan performa terbaiknya.

Pertama kali menonton film ini, penonton pasti akan terkesima dengan jalan cerita yang menarik. Meski tampak susah dimengerti namun semua kejanggalan dan kerumitan yang ada di awal film dijelaskan secara perlahan di akhir film. Saksikan Film India Talaash tayang di Netflix.

Apa pendapatmu tentang REVIEW FILM TALAASH (2012) TAYANG DI NETFLIX ? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post
No Comment
Add Comment
comment url