Menyesal Telah Boikot Brahmastra, Ini Pengakuan Netizen

Menyesal Telah Boikot Brahmastra, Ini Pengakuan Netizen

Setelah lebih dari satu dekade dalam pembuatannya, akhirnya Brahmastra: Part 1 karya Ayan Mukerji dirilis. Selama hampir dua bulan sejak rilis pada (9/9), film ini berhasil membuat penonton terpesona oleh visualnya yang megah dan aksinya yang memikat. Meski demikian, film ini mendapatkan banyak komentar buruk dari para pembencinya, khususnya yang sedang berkampanye boikot Bollywood.

Setelah sukses di box office, di mana Brahmastra berhasil meraup sekitar Rs 450 crores atau sekitar Rp 900 milyar, akhirnya film ini rilis di Disney+ Hotstar pada (4/11). Dan akhirnya ‘mereka‘ yang terpengaruh oleh isu boikot, diam-diam telah menonton Brahmastra Part One: Shiva di jalur streaming.

Nagarjuna sebagai Artist dalam Brahmastra Part One: Shiva
Nagarjuna sebagai Artist dalam Brahmastra Part One: Shiva

Ibarat sebuah pepatah yang menyatakan bahwa penyesalan datangnya selalu terlambat, seperti itulah keadaan sebagian besar masyarakat India saat ini. Para penonton ini merasa menyesal telah memboikot Brahmastra saat tayang di bioskop.

Komentar Warganet Tentang Brahmastra

Mereka yang telah menontonnya di jalur streaming langsung memposting rasa penyesalannya sesaat setelah selesai menonton Brahmastra Part 1 Shiva.

Wow. #Brahmastra adalah film yang luar biasa, baik secara visual & konsep. Andai saja saya bisa menontonnya di bioskop. Pertama kalinya saya menonton film di rumah tanpa mengangkat telepon selama bertahun-tahun. Saya tidak SABAR untuk bagian 2 ….. kapan pun itu akan terjadi.

Yang lain berkomentar;

#Brahmastra cerita dan efek visual yang luar biasa. Maaf ketinggalan di bioskop. Terima kasih #Hulu dan #hotstar, untuk streaming film ini.

Seseorang bahkan meminta pembuatnya untuk merilis ulang film tersebut di bioskop.

Permintaan Populer: Rilis ulang #Brahmastra untuk idiot seperti saya yang mendengarkan ulasan buruk dan tidak menonton filmnya di bioskop! Film apa! Luar biasa!!!!

Pengguna lain mengakui kebodohannya, dia menulis.

Dapatkah seseorang menjelaskan mengapa semua orang sangat membenci #Brahmastra? Tingkat animasi dan lebih lagi menceritakan sebuah kisah melalui animasi itu adalah tingkat berikutnya. Merasa seperti mendapat lebih banyak kebencian daripada yang seharusnya. #Disney #Hotstar.

Akhirnya, pengguna ini mentweet rasa penyesalannya dan meminta maaf.

Hari ini, Dini hari saya menonton Brahmastra separuh, sisanya dilanjutkan pada malam hari. Ini adalah film yang bagus dan berbicara tentang Budaya Hindu kuno, Varanasi, Shiv Mandir, dll. Semuanya bagys. Saya merasa menyesal telah memboikot film seperti ini. Sungguh ini film yang bagus. Seharusnya aku mengabaikannya. Ini Avengers versi India #Maaf

Jadwal Rilis Brahmastra Part Two: Dev

Ayan Mukherji saat ini sedang fokus untuk membuat sekuel dari Brahmastra yaiut Brahmastra Part Two: Dev. Film bagian kedua ini dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2025. Sedangkan untuk bagian ketiga dari franchise ini diharapkan bisa dirilis pada tahun 2026.

Brahmastra Part One: Shiva dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Amitabh Bachchan, Nagarjuna, dan Mouni Roy.

Shah Rukh Khan membuat penampilan cameo dalam film tersebut.

Apa pendapatmu tentang Menyesal Telah Boikot Brahmastra, Ini Pengakuan Netizen? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url