Ulasan Film Saakini Daakini

Ulasan Film Saakini Daakini

Kegiatan menonton film adalah salah satu cara untuk mengusir kepenatan otak. Biasanya, film komedi adalah pilihan yang pas untuk membuat otak kita lebih segar. 

Buat anda yang sedang mencari hiburan ringan, kami rekomendasikan film Saakini Daakini. Film India berbahasa Telugu ini dibintangi oleh Regina Cassandra dan Nivetha Thomas.

Seperti apa filmnya?

Berikut ini ulasan film Saakini Daakini.

Sinopsis Film Saakini Daakini

Tokoh utama kita adalah Damini (Regina Cassandra) dan Shalini (Nivetha Thomas). Dua gadis remaja dari latar belakang yang berbeda. Mereka bertemu saat mereka diterima dan masuk di Akademi Kepolisian Telangana. 

Meski satu kamar, Damini dan Shalini bermusuhan. Berbagai ulah mereka membuat terjadinya kekacauan di kamp pelatihan. Namun sebuah insiden penting akhirnya bisa mengubah Shalini dan Damini.

Di suatu malam, saat mereka diberi libur dari pelatihan, Shalini dan Damini menyaksikan penculikan seorang gadis remaja. Keduanya bimbang, karena waktu untuk kembali ke kamp tinggal beberapa jam. 

Keputusan berani diambil oleh Shalini dan Damini. Mereka bertekad harus bisa menyelamatkan gadis itu. 

Itulah Sinopsis film Saakini Daakini. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan filmnya di situs langganan anda.

Ulasan Film Saakini Daakini

Saya menonton film ini tanpa ekspektasi apa-apa. Artisnya gak ada yang kenal. Hanya tertarik karena genre film Saakini Daakini adalah komedi. Tujuannya cuma satu; ingin hiburan.  

Paruh pertama film adalah hal paling menyenangkan. Cerita persaingan antara Damini dan Shalini selama pelatihan di kamp akademi kepolisian. Setidaknya bisa memberi penonton gambaran sekilas tentang kehidupan di kamp akademi polisi dan kehidupan karakter utama kita. 

Damini mengenakan identitas nomor 1908 dan Shalini dengan nomor 1919. Mereka satu kamar. Tapi, keduanya bermusuhan. 

Shalini yang hobi makan dan tidak disiplin, harus tinggal bersama Shalini yang higenis, tertib, dan rapi.

Beberapa kali mereka saling menyerang dan membalas disela-sela pelatihan. Hingga akhirnya mereka berdua berantem di depan seluruh peserta pelatihan. Akibatnya, Shalini dan Damini dihukum.

Sebuah insiden berhasil mengubah permusuhan mereka menjadi sebuah persahabatan. Regina, dengan sikapnya yang halus, dan Nivetha dengan keterusterangannya yang berani, berhasil digambarkan oleh keduanya.

Humor yang dihasilkan dari kegiatan sehari-hari saat sesi pelatihan cukup menghibur. Aktor Prudhvi Raj, Sudharshan, Raghu Babu, Chammak Chandra dan lainnya cukup membantu dalam menciptakan kelucuan di babak pertama. 

Namun, setelah interval, kelucuan-kelucuan itu berubah menjadi tegang. Siswa akademi polisi ini harus berurusan dengan misteri penculikan seorang gadis. Berbekal sedikit pengetahuannya di akademi, Shalini dan Damini berusaha untuk mengungkap misteri itu. Meski karir dan nyawa sebagai taruhannya. 

Regina dan Nivetha luar biasa dalam peran yang menuntut fisik. Meski kadang humor yang diselipkan terasa garing, urutan aksi di babak kedua cukup mengesankan. Adegan perkelahian menjelang akhir ditata dengan baik,  penuh gaya dan keren secara visual. Setidaknya untuk ukuran aktor wanita dari India.

Film yang disutradarai oleh Sudheer Varma cukup mengibur. Meski cerita yang ditulis dan disusun oleh Akshay Poolla bukanlah hal baru, tetap saja menarik berkat kemistri karakter yang berhasil dibangun sejak awal.

Garapan musik dari Mikey McCleary cukup berhasil menghidupkan setiap adegan laga. Tentu saja sinematografi dari  Richard Prasad, dengan koreografi laga oleh Gandhi Nadikudikar dan Venkat patut mendapatkan apresiasi. 

Oh iya, Saakini Daakini adalah remake dari film Korea berjudul Midnight Runners. Meskipun babak pertama cukup menghibur, film ini terlalu ambisius untuk menjadikan karakter utama terlibat aksi penyelamatan. 

Untungnya,  kolaborasi Regina dan Nivetha masih bisa dinikmati hingga durasinya berakhir.

Apa pendapatmu tentang Ulasan Film Saakini Daakini? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url