Ranbir Kapoor Ogah Mandi Sebelum Melihat Alia Bhatt

Ranbir Kapoor Ogah Mandi Sebelum Melihat Alia Bhatt

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt telah menjadi pasangan selama lebih dari lima tahun hingga sekarang. Pada bulan April yang lalu, mereka mengikat simpul dan menjadi suami-istri. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, keduanya blak-blakan berbicara tentang hubungan mereka. Ranbir mengungkapkan bahwa dia sangat bergantung pada Alia terutama dalam hal rutinitas sehari-harinya. 

Ogah Mandi

Ranbir dan Alia Bhatt muncul di layar bersama untuk pertama kalinya dalam rilis film India terbaru Brahmastra Part One: Shiva. Di lokasi syuting film Ayan Mukerji inilah mereka pertama kali mulai berkencan. Film superhero fantasi epik ini telah dibuka dengan sangat baik, hingga kini telah menghasilkan lebih dari 300 crore di seluruh dunia. Sedangkan di India saja Brahmastra telah menghasilkan sebesar 184 crore dalam delapan hari pertama.

Dalam film tersebut, karakter Alia, Isha, memiliki dialog di mana dia mengatakan bahwa karakter Ranbir, Shiva, 'tidak lengkap' tanpa dirinya. Dalam sebuah wawancara dengan Navbharat Times, keduanya ditanya apakah mereka juga bergantung satu sama lain dalam kehidupan nyata. 

“Saya sangat bangga bahwa saya sangat mandiri, tetapi pada kenyataannya saya sangat bergantung padanya. Saya ogah mandi atau makan jika saya tidak tahu di mana Alia berada. Sangat penting bagi saya dia berada di samping saya. Tidak masalah meski kita tidak melakukan sesuatu yang romantis atau bahkan berbicara, tetapi dia harus duduk di sebelahku.” kata Ranbir Kapoor.

Ketika dikonfirmasi kepada Alia Bhatt, Alia mengiyakan pernyataan suaminya itu. 

"Benar, Ranbir tidak akan melakukan apa-apa tanpa saya. Jika saya tidak ada, Ranbir akan 'mager' dan tetap di tempat tidur hingga saya datang menemuinya." tambah Alia Bhatt.

Membuat Hidup Lebih Baik

Dalam sebuah wawancara lain dengan NDTV, Ranbir berbicara tentang bagaimana istrinya Alia Bhatt membuat hidupnya lebih baik. 

"Saya sangat menghormatinya, saya mengaguminya sebagai seorang aktor, sebagai orang yang selain menjadi istri saya. Dia kadang-kadang bisa menjadi sangat menakutkan karena dia cerewet dan heboh. Dia bisa menggertak Anda. Saya punya manajer terbaik di dunia. Dan itu adalah Alia Bhatt. Jika ada sesuatu yang harus saya selesaikan, saya menyelesaikannya melalui dia karena dia memiliki keterampilan manajemen terbaik di dunia. Dia mewujudkannya dan dia membuat hidup saya mudah." kata aktor Barfi itu memuji istrinya.

Alia Menyebut Ranbir Kapoor Sebagai Rumah

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor saat ini sedang menikmati kesuksesan film mereka yang baru saja dirilis, Brahmastra. Pasangan ini juga sedang menantikan anak pertama, buah dari cinta mereka. Alia membuat pengumuman pada bulan Juni, dua bulan setelah pernikahan mereka. Alia Bhatt berbagi fotonya dan hasil USG-nya di akun media sosialnya. 

Di tengah beberapa komitmen kerja dan promosi, Alia mengambil cuti sejenak untuk memberikan postingan romantis yang manis untuk suaminya Ranbir Kapoor. Dia berbagi foto monokrom dengannya dan memberi judul postingannya 'rumah'. 

Brahmastra Part Two: Dev Akan Rilis Tahun 2025

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt akan mengulangi peran mereka sebagai Shiva dan Isha di Brahmastra Part Two: Dev. Belum informasi kapan film kedua dari tiga film yang direncanakan ini akan memulai pengambilan gambar. Namun berdasarkan informasi di Wikipedia, Ayan Mukherji merencanakan Brahmastra Part Two: Dev akan dirilis pada tahun 2025.

Apa pendapatmu tentang Ranbir Kapoor Ogah Mandi Sebelum Melihat Alia Bhatt? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url