Web Series: Maharani Musim 2

Web Series: Maharani Musim 2

Maharani musim pertama keluar pada 28 Mei tahun 2021. Sebuah webseries drama politik dibintangi oleh Huma Qureshi dan Soham Shah dalam peran utama utama. Film produksi Subash Kapoor ini di sutradarai oleh Karan Sharma dengan mendapat sambutan positif dari para kritikus film. 

Ulasan Positif Maharani Musim Pertama

The Times Of India menggambarkan Maharani sebagai "skenario yang terstruktur dengan baik", sementara Biz Asia berpendapat bahwa film ini membawa pentingnya kebajikan kepada penonton. Aktris Twinkle Khanna memuji penampilan Huma Qureshi dalam serial web tersebut. Sedangkan aktor Shatrughan Sinha juga memuji Maharani dan mengatakan bahwa Huma Qureshi berpotensi menjadi panutan bagi artis lain. 

Subhash. K.Jha menyebutnya sebagai drama politik yang tegang dengan lika-liku yang mengejutkan. Nandini Ramnath dari Scroll.in menulis bahwa pemeran Maharani (Huma Qureshi) memiliki penampilan yang brilian. Rony Patra dari LetsOTT menyatakan bahwa karakter yang kuat dan lingkungan Bihari yang otentik ditambah dengan “dialog bombastis” membuat serial ini menjadi tayangan yang mencekam. 

FilmIndia.my.id telah memberikan ulasan Maharani bahwa Maharani mengalir tegang penuh intrik. Maharani tak hanya sekedar menjadi film drama politik yang seru, juga akan membuat penonton ikut merasakan ketegangan, kesedihan, ataupun kebimbangan yang dihadapi para tokohnya.

Maharani Musim 2

Dengan kesuksesan yang luar biasa pada penayangan musim pertamanya, Maharani musim kedua segera dibuat. Setelah melakukan proses syuting selama 7 bulan, akhirnya SonyLiv mengeluarkan trailer Maharani musim kedua pada 1 Agustus 2022. Series sebanyak 10 episode ini dijadwalkan tayang pada tanggal 25 Agustus 2022.

 

Masih mengusung para pemeran dan tokoh Maharani musim pertama, Maharani Musim 2 akhirnya bisa disaksikan di jalur streaming SonyLiv sejak tanggal 25 Agustus 2022.

Maharani Musim 2 Subtitle Bahasa Indonesia

Sayangnya, film-film keluaran SonyLiv ataupun webseries dari India lainnya, jarang sekali ditemukan subtitle bahasa Indonesianya. Padahal, secara kualitas, film series India tidak kalah bagusnya dengan series dari hollywood ataupun Korea. Bahkan, rata-rata kualitas cerita dan narasinya jauh lebih baik dari film Bollywood yang saat ini sedang berada pada masa-masa terpuruknya karena isu boikot.


Saya sendiri biasa menonton film tersebut dengan menerjemahkan sendiri subtitlenya. Hal ini berkat pengalaman menerjemahkan film bollywood sejak 10 tahun ini. Dulu sering saya bagikan secara gratis di situs subscene. Anda bisa melihat track recordnya disini

Karena beberapa alasan, saya tidak lagi membagikan subtitle hasil terjemahan saya kepada publik. Beberapa nama subber juga 'pensiun dini' karena alasan yang kurang lebih sama seperti saya.

Film India Subtitle Bahasa Indonesia yang saya terjemahkan sekarang, saya nikmati sendiri. Film-film India dan series itu saya nikmati bersama beberapa penggemar bollywood yang benar-benar menyukai film. Hasil terjemahannya tidak 100% perfect, karena saya terjemahkan menggunakan cara cepat. Namun hasilnya juga tidak se-kaku hasil terjemahan Google Translate. Yang penting penonton bisa mengerti setiap dialog yang diucapkan oleh tokoh dalam film.


Bagi Anda yang ingin menikmati film India dengan subtitle bahasa Indonesia, bisa kontak saya melalui link ini. Tapi, bagi Anda yang malas menonton film series, pada tulisan berikutnya saya akan membagikan sinopsis film Maharani Musim 2 di setiap episodenya.


Apa pendapatmu tentang Web Series: Maharani Musim 2 ? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url