Sinopsis Film: Vaashi Tayang Di Netflix

Sinopsis Film: Vaashi Tayang Di Netflix

Vaashi adalah Film India berbahasa Malayalam dengan genre drama ruang sidang. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Wisnu G Raghav, diproduksi oleh G Suresh Kumar oleh Menaka Suresh dan Revathy Suresh. Menghadirkan Tovino Thomas dan Keerthy Suresh sebagai pemeran utama. Film ini dirilis secara teatrikal pada 17 Juni 2022

Selain dapat menjadi referensi tentang hukum, drama ruang sidang bisa menjadi sebuah film yang menegangkan jika digarap dengan baik. Pink, Jolly LLB, Oh My God!, Rustom, adalah beberapa film ruang sidang yang berhasil memicu adrenalin penonton. Namun, Vaashi menempuh jalur yang berbeda. 

Di Vaashi, ruang sidang tidak hanya menjadi sebuah tempat untuk mencari keadilan. Vaashi adalah drama ruang sidang romantis. Meja hijau itu disulap menjadi sebuah cerita cinta sepasang kekasih untuk saling mengenali karakter pasangannya masing-masing.

Kok bisa? Mari kita simak sinopsis film Vaashi tayang di Netflix mulai 22 Juli 2022.


Sinopsis Film Vaashi

Ebin Mathew (Tovino Thomas), pengacara muda yang sedang ingin membuka kantor pengacara. Dia mencari kontrakan untuk kantornya. Di saat yang sama, Madhavi (Keerthy Suresh) baru saja resign dari biro hukum tempatnya bekerja. Dia juga ingin mandiri.


Dua pengacara muda yang sedang merintis karir ini akhirnya menyewa sebuah kantor untuk praktek bersama. Tak hanya pekerjaan, bahkan mereka berangkat ke kantor dan pulangnya pun bersama-sama. Tak butuh waktu lama bagi mereka pada akhirnya menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta.

Meski berbeda agama, kedua keluarga sepakat dan merestui hubungan Ebin dan Madhavi. Acara pernikahan pun akan segera dilangsungkan. Apalagi sekarang Ebin diangkat menjadi jaksa. Secara ekonomi, dia merasa penghasilannya cukup untuk melamar Madhavi, menikahinya, dan lalu menjalani hidup bersama dalam bahtera rumah tangga.

Di sela-sela Ebin dan Madhavi menyiapkan acara pernikahannya, sebuah kasus pelecehan seksual tiba di pengadilan. Hakim menunjuk Ebin sebagai jaksa penuntut, dan Madhavi sebagai pembela. Hakim memutuskan sidang pertama akan digelar pada tanggal 2 September. 

2 September, adalah tanggal yang sama dengan hari pernikahan Ebin dan Madhava.
2 September, adalah tanggal yang sama ketika mereka harus saling berhadapan di ruang sidang untuk memenangkan sebuah kasus.

Bagaimana kisah selanjutnya?
Siapa yang akan memenangkan kasusnya?
Ebin atau Madhavi?

Saksikan film India berbahasa Malayalam; Vaashi di Netflix.

VAASHI

 


Vaashi (2022)

Sutradara

Vishnu G Raghav

Naskah

Vishnu G Raghav

Cerita

Janiz Chacko Simon

Produser

G. Suresh Kumar

Pemeran

Sinematografi

Neil DCunha

Musik

Distributor

  • Urvasi Theatres
  • Remya Movies

Tanggal rilis

  • 17 Jun1 2022 Bioskop
  • 22 Juli 2022 di Netflix

Durasi

128 minutes

Negara

India

Bahasa

Malayalam

 

Demikian artikel tentang Sinopsis Film: Vaashi Tayang Di Netflix. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url