Rilis Ek Villain Returns Hari Ini, Tara Sutaria Siap Dengan Thriller Terbaru

Rilis Ek Villain Returns Hari Ini, Tara Sutaria Siap Dengan Thriller Terbaru

Film thriller karya Mohit Suri berjudul Ek Villain Returns telah rilis hari ini (29/7). Film thriller lainnya sudah menanti sang pemeran utama wanita, yaitu Tara Sutaria. Menurut media di India, Tara Sutaria kini siap dengan film thriller terbarunya berjudul Apurva. 

Diproduksi oleh Star Studios dan Cine1 Studios, beberapa hari yang lalu mengumumkan produksi film India terbarunya berjudul Apurva. Film ini dibintangi oleh bintang berbakat Tara Sutaria sebagai pemeran utama. 

Disutradarai oleh Nikhil Nagesh Bhat, Apurva akan menampilkan kisah mencekam tentang seorang gadis yang selamat dari malam yang berbahaya. Ia menggunakan akal dan kekuatannya dalam permainan hidup dan mati yang berisiko tinggi! 

Apurva: Thriller Menarik

Apurva adalah film thriller yang menarik dan kita akan melihat Tara Sutaria dalam avatar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Cerita Apurva digarap sedemikian rupa sehingga akan membuat penonton penasaran sampai akhir.

Tara Sutaria, yang memerankan Apurva, berkata, 

“Saya tidak bisa meminta naskah yang lebih baik. Dan sebagai seorang wanita muda, itu membuat saya bangga bisa memainkan Apurva. Ini adalah kisah tentang seorang gadis yang ketabahan dan kekuatan batinnya luar biasa. Saya senang memulai perjalanan saya dalam menggambarkan seorang wanita muda yang kecerdasan dan keberaniannya adalah alasan dia bertahan melawan segala rintangan.”

Bikram Duggal, kepala Studio Disney Star juga sangat bersemangat dalam mengerjakan film Apurva

“ Apurva adalah kisah yang membuat kami semua bersemangat di studio sejak awal. Kami tahu bahwa kami memiliki film thriller luar biasa yang menunggu untuk diceritakan. Kami bangga mempersembahkan narasi menarik yang akan membuat penonton tetap terlibat sampai akhir” 

 

Murad Khetani, dari Cine1 Studios menambahkan, 

“Ketika saya mendengartentang Apurva, saya langsung tahu bahwa cerita ini harus sampai ke penonton. Tara, saya percaya dia berbakat dan akan sangat menarik untuk menampilkannya dalam film thriller yang disutradarai oleh Nikhil Bhat ini. Kolaborasi dengan Star Studios dan seluruh tim sangat bagus untuk mengangkat cerita ini ke layar.”

Ketika ditanya tentang Apurva, Sutradara Nikhil Nagesh Bhat berkata, 

“Saya menghargai kepercayaan yang diberikan oleh Murad bhai kepada saya karena menyukai naskahnya sejak awal. Terima kasih karena diberi kesempatan untuk mengarahkan cerita yang begitu unik. Ini adalah naskah yang benar-benar akan memikat pemirsa. Saya tidak sabar untuk berkolaborasi dengan studio Star & menantikan seluruh prosesnya dengan penuh semangat!”

Diproduksi oleh Star Studios dan Murad Khetani, disutradarai oleh Nikhil Nagesh Bhat dan dibintangi oleh Tara Sutaria, Apurva akan segera diluncurkan.

Demikian artikel tentang Rilis Ek Villain Returns Hari Ini, Tara Sutaria Siap Dengan Thriller Terbaru. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url