Ek Villain Returns: Disha Tampil Beda

Ek Villain Returns: Disha Tampil Beda

Aktris Bollywood Disha Patani, tanpa diragukan lagi, adalah salah satu bintang paling populer di industri bollywood saat ini . Disha telah menjadi sensasi media sosial yang besar dengan akun Instagram-nya. Dia sangat aktif dalam memposting gambar , video latihan, dan berinteraksi dengan penggemar. 

Sekarang, dalam hal pekerjaan, aktris cantik ini akan terlihat dalam film Ek Villain Returns. Saat ini Disha sedang sibuk melakukan promosi film terbarunya.

Disha Diberitahu Untuk Memperhatikan Keterampilan Aktingnya Dengan Serius

Disha Harus Lebih Serius

Disutradarai oleh Mohit Suri, film Ek Villain Returns merupakan sekuel dari Ek Villain dibintangi oleh Siddharth Malhotra, Shraddha Kapoor, Riteish Deshmukh. Di sekuelnya ini akan dibintangi Disha Patani bersama John Abraham, Arjun Kapoor, dan Tara Sutaria. 

Disha telah menjadi bagian dari film ini. Namun menurut sutradara Mohit Suri, peran wanita yang ditulisnya adalah seorang wanita yang tidak hanya mengandalkan wajah cantik saja. Pernyataan Mohit ini terungkap dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Hungama baru-baru ini. 

Film Disha Patani

"Ketika saya menonton klimaks dari film Malang , saya langsung mengirim pesan kepadanya (Disha) dan saya mengatakan, 'Kamu harus lebih serius. Kamu jangan hanya mengandalkan wajah cantik.' Sangat sedikit orang yang akan menganggap ucapan saya itu sebagai pujian. Tetapi Disha mengerti apa yang coba saya katakan." 

Saat menulis naskah Ek Villain Returns, Mohit Suri mengaku bahwa dia belum membayangkan Disha Patani sebagai salah satu aktris yang akan berperan dalam film itu.

"Ketika saya selesai menulis naskah untuk Ek Villain Returns, John Abraham terus bertanya siapa yang akan memerankan karakter wanita yang menjadi pasangannya. Menurut John, karakternya ini cukup menarik. Saya berkata, 'Saya belum memutuskan'."

Pilihan Mohit Suri kepada Disha Patani diputuskan setelah dia menonton film Malang. Dia merasa tertarik untuk mengarahkannya di Ek Villain Returns. 

"Saat saya selesak menonton film Malang, banyak tanggapan dari penonton tentang akting Disha. Lalu saya menghubunginya dan mengatakan 'Ada peran untukmu di film Ek Villain Returns'. Disha menjawab 'Baik, Saya siap melakukannya'. Sejak saat itu, saya pikir Disha harus benar-benar menganggap dirinya lebih serius sebagai aktor."

Disha Tampil Beda

Sebelumnya, Disha telah berbicara tentang bagaimana perannya dalam film ini. Dia mengatakan bahwa perannya sangat berbeda dibandingkan dengan film-film lain yang pernah dilakukannya. 

Hal ini terungkap lewat wawancara esklusif Bollywood Hungama dengan Disha Patani.

“Saya telah memainkan karakter glamor dalam dua film; Malang dan Radhe: Your Most Wanted Bhai. Masyarakat juga antusias dengan peranku. Tidak ada yang negatif dalam peran-peran itu. Menjadi 'diakui' dalam hal apapun adalah masalah besar. Beruntung saya  mendapatkan banyak tawaran untuk melakukan hal-hal yang berbeda.” kata Disha menjelaskan tentang tawaran yang dia peroleh.

Berbicara tentang perannya di Ek Villain Returns, Disha menambahkan, 

"Peran ini berbeda dari film lain."

Ek Villain Returns akan dirilis di seluruh dunia pada 29 Juli 2022.   

Demikian artikel tentang Ek Villain Returns: Disha Tampil Beda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Film India

Film India

Penikmat Film dan Lagu India

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url