10 Foto Keren Rashmika Mandanna Buktikan Dia Queen Of Expressions

10 Foto Keren Rashmika Mandanna Buktikan Dia Queen Of Expressions

Rashmika Mandanna adalah aktris paling menggemaskan dan ceria dari industri film Telugu. Aktris muda kelahiran 5 April 1996 ini sangat berbakat dalam dunia akting. Dia melakukan debut aktingnya dengan film berjudul Kirik Party pada tahun 2014.

Kesuksesan berikutnya saat dia membuat debut Telugu yang menarik berjudul Chalo yang dibintangi oleh Naga Shourya. Setelah film ini, hampir semua film yang dibintanginya selalu meraih kesuksesan. Tak ada yang bisa menghentikan orang-orang untuk tidak menyukainya. 

Sukses Di Telugu

Rashmika berhasil memenangkan hati penonton dengan kepribadiannya yang kuat di layar dan perannya dalam film-film seperti Geetha Govindham, Kirik Party, Dear Comrade, Pushpa dan lainnya.

Saat ini, Rashmika sedang bersiap untuk melebarkan sayapnya di Bollywood. Dia akan  memulai debutnya di bollywood dengan film Mission Majnu yang dibintanginya bersama Siddarth Malhotra. 

Jika pembaca melihat postingan artis cantik ini di IG-nya, pasti anda akan melihat senyumnya yang cerah dan berbagai ekspresi dari Rashmika Mandanna. Saking beragamnya ekspresi yang ditampilkannya, Rashmika dijuluki sebagai 'Ratu Ekspresi' —Queen Of Expressions. 

Follower IG 30 Jutaan

Tidak hanya di layar lebar, dia membuat semua orang terpesona dengan banyak ekspresinya. Senyumnya yang sederhana, atau wajahnya yang konyol, terkadang juga kekanak-kanakan, berhasil disukai jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Bahkan, Rashmika juga mendapatkan predikat 'National Crush'. 

Dengan follower 30 juta orang di Instagram, akun @rashmika_mandanna selalu dinantikan penggemarnya untuk melihat postingan uniknya. Beberapa foto berikut ini adalah bukti bahwa Rashmika Mandanna layak disebut Queen Of Expressions.


Apa pendapatmu tentang 10 Foto Keren Rashmika Mandanna Buktikan Dia Queen Of Expressions? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url