Bintang Army Of The Dead, Huma Qureshi Berbagi Pengalamannya

Bintang Army Of The Dead, Huma Qureshi Berbagi Pengalamannya

FilmIndia.my.id — Huma kembali ke layar secara bersamaan tampil dalam dua film, Maharani tayang di MX player dan Army of the dead tayang di Netflix. Di satu sisi 'Maharani' adalah serial drama politik, sebaliknya, 'Army of the Dead' adalah film horor tentang zombie. Huma memainkan peran utama dalam 'Maharani', di sisi lain dia muncul dalam peran pendukung dalam 'Army of the Dead', disutradarai oleh Zack Snyder. 

Huma dalam wawancaranya bersama Bollywood Bubble mengatakan bahwa dia berterima kasih kepada para penggemarnya karena ingin melihat lebih banyak akting darinya. Selama interaksi dengan Bollywood Bubble, Huma mengatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya suka para penggemar India. Hindustan ki Janta hai yang menakjubkan (Publik India itu sangat menakjubkan). Saya membuat film pertama saya pada tahun 2012, Gangs of Wasseypur, di mana saya berada dalam peran pendukung. Peran saya hanya 15 menit…” 

Selanjutnya, dia mengatakan, “Sekarang saya sedang membuat debut Hollywood saya, dalam film arahan Zack Snyder, ini adalah film besar, Snyder adalah sutradara yang sangat terkenal. Selama karir saya, saya tidak pernah menganggap karakter saya itu tidak penting. Saya selalu berusaha melakukannya dengan cara terbaik yang saya bisa.”

Huma mengungkapkan, bahwa karakternya di Army of the Dead, Geeta, adalah 'penting' untuk jalan cerita. “Dia menjadi titik penting dalam film. Saya lebih suka melakukan sesuatu yang menarik daripada melakukan sesuatu yang tidak terlalu berpengaruh terhadap cerita.”


Sutradara Zack Snyder dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times bercerita tentang pengalamannya bekerja dengan Huma. Dia menyatakan, “Dia ditulis sebagai karakter India, dan Huma adalah aktris yang sangat luar biasa.” Dia menambahkan, “Kami berbicara tentang siapa yang bisa kami dapatkan, dan direktur casting membawaHuma. Saya menonton beberapa materinya, dan saya merasa dia ini 'aktris yang luar biasa'.”

Snyder bahkan mengatakan bahwa dia kuatir Huma tidak mau melakukan film itu, tetapi nyatanya Huma setuju. "Saya sangat senang sekali, dan akhirnya, setelah dia berada di lokasi syuting, dia seperti yang Anda tahu, sejak itu saya ingin selalu ada aktor India di film saya."


Apa pendapatmu tentang Bintang Army Of The Dead, Huma Qureshi Berbagi Pengalamannya? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url