JUBIN NAUTIYAL GO INTERNATIONAL

FilmIndia.my.id --Penyanyi Jubin Nautiyal saat ini merajai tangga musik internasional seperti Bloomberg Pop Star power Ranking periode April 2021. Jubin meninggalkan penyanyi terkenal internasional seperti Ariana Grande, Bruno Mars, Cardi B, dan Snoop Dogg. 

Baru-baru ini Billboard melaporkan bahwa lagu Lut Gaye milik Jubin Nautiyal sejauh ini merupakan lagu kedelapan oleh artis dari India yang memecahkan Global 200 dan Global Excl. Grafik AS. 

Lut Gaye ”menduduki" posisi # 1 di Global YouTube Songs Chart, dengan lebih dari 628 juta penayangan, lagu tersebut menjadi lagu platform terbesar dari artis India.

Baru-baru ini, Jubin telah bangkit dengan proyek internasionalnya dengan lagu tema berjudul ' Breaking The Rules ' dari film Hollywood. Jubin Nautiyal dikontrak untuk menyanyikan versi bahasa Inggris dan Hindi dari lagu tersebut untuk film thriller Amerika berjudul Initiation yang disutradarai oleh John Berardo. 

Diambil di tengah pandemi dan penguncian, video itu menyoroti cintanya pada negara bagian asalnya, Uttarakhand. "Breaking The Rules sangat spesial bagi saya karena ini adalah lagu Hollywood pertama saya." 

Di bawah protokol kesehatan yang ketat, film ini dibuat khusus untuk kami karena saat ini masih masa lockdown. Bersama dengan kru yang kecil, kami dapat menangkap keindahan sejati dari Uttarakhand untuk memperkuat suara yang saya nyanyikan dengan Rocky Khanna dan Abhrahim Khanna, seorang produser musik di India, untuk proyek Amerika pertama Malsons, " kata penyanyi itu.

Film Initiation akan  dirilis secara global pada 17 Mei.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url