RASHMIKA MANDANNA SIAP BERADU AKTING DENGAN BIG B DI FILM GOOD BYE

RASHMIKA MANDANNA SIAP BERADU AKTING DENGAN BIG B DI FILM GOOD BYE

Balaji Telefilms dan Reliance Entertainment's telah memulai syuting film Goodbye hari ini. Film ini disutradarai oleh Vikas Bahl dan dibintangi oleh superstar legendaris Amitabh Bachchan dan si Queen Of Expression Rashmika Mandanna sebagai pemeran utama. 

Syuting film berlangsung kemarin di Mumbai. Rashmika telah mulai syuting untuk film tersebut kemarin, Big B akan bergabung dengan syuting pada tanggal 4 April mendatang.Good Bye menandai reuni Vikas Bahl dan Ekta Kapoor, yang sebelumnya berkolaborasi dalam film-film yang mendapat pujian kritis seperti Lootera dan Udta Punjab, keduanya menjadi film yang sangat terkenal & disukai.

Dengan sangat bersemangat berbagi tentang Good Bye, Produser Ekta Kapoor berkata, “Good Bye adalah film yang sangat spesial karena memiliki unsur emosi dan hiburan. Ini adalah kisah yang akan dikenali oleh setiap keluarga. Saya sangat senang bisa bekerja dengan Mr. Bachchan dan sangat senang bisa menghadirkan Rashmika Mandanna dalam film yang indah ini! ”

Shibasish Sarkar, CEO Grup, Reliance Entertainment, berbagi, "Kami sangat senang mengumumkan proyek kami berikutnya 'Good Bye' yang menyatukan kekuatan kreatif Balaji Telefilms dan pembuat film Vikas Bahl. Film ini akan semenarik judulnya dan kami sangat tersanjung bisa bekerjasama dengan superstar Amitabh Bachchan dan Rashmika Mandanna bersama kami. "

Disutradarai oleh Vikas Bahl, produksi Goodbye , a Good Co., diproduksi oleh Balaji Telefilms dan Reliance Entertainment dan dibintangi oleh Amitabh Bachchan dan Rashmika Mandanna dalam peran penting.

Apa pendapatmu tentang RASHMIKA MANDANNA SIAP BERADU AKTING DENGAN BIG B DI FILM GOOD BYE? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url