WOW! PRIYANKA CHOPRA DIHONOR RP. 1 MILYAR PER MENIT


Aktris Bollywood Priyanka Chopra yang saat ini telah hijrah ke AS dan banyak bermain film di Hollywood, sepertinya akan menikmati liburan tahun baru di tanah kelahirannya, India, bersama keluarga, teman dan orang-orang terdekatnya.
Meski libur dari pekerjaannya di Amerika, namun tak berarti libur juga di India. Menurut sebuah sumber, Priyanka Chopra akan tampil di acara penghargaan ‘Zee Cine Awards’. Percaya atau tidak, untuk penampilannya yang hanya akan memakan waktu kurang lebih limamenit, aktris ‘Baywatch’ ini akan dibayar sebesar 4-5 crore rupee (kurang lebih Rp 8 – 10 milyar). Itu artinya honor Priyanka Chopra adalah Rp 1  milyar per menit. Woww .. menakjubkan!

Menurut kabar, momen-momen tahun baru memang membuat aktris berusia 35 tahun ini laris manis. Hingga ketika tim managemen Priyanka menyebutkan harganya, pihak organizer tidak menawar tapi langsung menyetujuinya. Walau bagaimana, penampilan Priyanka di setiap acara penghargaan memang selalu ditunggu-tunggu, karena penampilannya selalu mengagumkan. Priyanka diharapkan akan tampil lewat lagu-lagu medley dari soundtrack film-film yang dibintanginya. Terakhir, Priyanka tampil di acara penghargaan ‘Producer Guild’s Awards tahun 2016.
Mantan miss World 2000 ini diharapkan akan kembali ke Mumbai pada akhir minggu ini. Dan dia akan langsung latihan untuk acara ‘Zee Cine Awards’, selain juga untuk syuting beberapa iklan yang harus dibintanginya. Acara ‘Zee Cine awards’ 2017 ini sendiri akan digelar pada 19 Desember 2017.
Selain Priyanka Chopra, artis lain yang juga akan meramaikan panggung ‘Zee Cine awards’ adalah Shahid Kapoor, dan aktris cantik Jacqueline Fernandez. Acara akan dipandu oleh sutradara Rohit Shetty, yang merupakan penampilan perdananya sebagai seorang host.

Untuk karirnya, Priyanka Chopra saat ini tengah sibuk menyelesaikan serial TV Amerikanya ‘Quantico’ yang kini telah memasuki season ke 3. Hingga kini Priyanka Chopra belum menerima satu tawaran pun di Bollywood setelah yang terakhir ‘Jai Gangaajal’ (2016). (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url