PUTRI SAIF ALI KHAN, SARA ALI KHAN AKAN MEMBUAT DEBUTNYA DALAM FILM KEDARNATH

PUTRI SAIF ALI KHAN, SARA ALI KHAN AKAN MEMBUAT DEBUTNYA DALAM FILM KEDARNATH

Sejak beberapa tahun belakangan ini, nama Sara Ali Khan terus menghiasi media hiburan di India. Putri aktor top Saif Ali Khan dengan mantan istri, Amrita Singh ini bahkan selalu menjadi perhatian di berbagai acara di Bollywood. Dan kini, Sara Ali Khan siap mengikuti jejak kedua ortunya di dunia akting lewat film debutnya 'Kedarnath' yang berpasangan dengan aktor muda Sushant Singh Rajput.
Sang ayah, Saif Ali Khan tentu sangat bangga dengan putri sulungnya yang siap menapaki dunia Bollywood.  "Iya aku sangat bahagia untuknya. Ketika film debutnya dirilis, itu seperti film debutku juga," ujar suami aktris Kareena Kapoor ini tersenyum. 

Ketika ditanya tentang akting putrinya di film debutnya tersebut, Saif Ali Khan mengatakan, "Itu masih terlalu awal bicara tentang aktingnya. Aku masih menunggu untuk melihat filmnya. Tapi aku yakin aktingnya pasti akan bagus," tambah aktor 'Hum Tum', 'Kal Ho Naa Ho' dan 'Phantom' ini.

Film debut Sara Ali Khan di Bollywood ini disutradarai oleh Abhishek Kapoor alias Gattu. Film rencana akan dirilis pada 21 Desember 2018. Film ini bercerita tentang kisah cinta dengan latar belakang banjir di Uttrakhand pada tahun 2013. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PUTRI SAIF ALI KHAN, SARA ALI KHAN AKAN MEMBUAT DEBUTNYA DALAM FILM KEDARNATH? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url