ANUSHKA SHARMA - VIRAT KOHLI MENIKAH DIAM-DIAM DI ITALIA


Akhirnya kabar menggembirakan itu tiba. Aktris top Bollywood Anushka Sharma resmi menikah dengan pemain kriket top, Virat Kohli setelah beberapa tahun pacaran. Mereka menikah secara diam-diam dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat pada 11 Desember 2017 lalu di  hotel mewah Borgo Finocchieto di Tuscany, Italia.
“Hari ini kami berjanji satu sama lain untuk mengikat cinta selamanya.  Kami secara tulus membagi momen indah ini kepada Anda semua. Hari yang indah ini akan menjadi sangat special dengan cinta dan dukungan dari para penggemar. Terima kasih atas doa dan berkah Anda yang merupakan bagian terpenting dalam perjalanan kami,” ujar pasangan yang menikah dalam adat Hindu ini.

Dan pada Rabu (13/12/2017), pasangan memutuskan kembali ke Mumbai. Sesampainya di Mumbai, pasangan lebih dulu menuju rumah orang tua Anushka di badrinath Tower, di Andheri. Kemudian mereka melanjutkan perjalanan ke rumah Anushka Sharma sendiri di Woli Apartment di Viratand.
Sebelum mereka mengadakan resepsi di New Delhi, pengantin baru ini akan lebih dulu menjalani beberapa ritual keluarga di Mumbai. Setelah itu, mereka baru akan melangsungkan resepsi perdana untuk keluarga dekat mereka pada 21 Desember 2017 mendatang di New Delhi. Dan resepsi kedua akan dilangsungkan pada 26 Desember 2017 khusus untuk kalangan industri film (Bollywood)  dan para pemain Kriket.
Menurut kabar, Anushka dan Virat telah sepakat jika mereka tidak akan melangsungkan bulan madu karena kesibukan masing-masing. Anushka Sharma langsung akan disibukkan dengan promosi film yang diproduksi sekaligus dibintanginya ‘Pari’ yang akan dirilis pada 9 Februari 2018 mendatang.
Setelah resepsi di New Delhi, pasangan akan langsung terbang ke Afrika Selatan. Dimana Virat Kohli akan melakukan beberapa pertandingan (Kriket) di sana. Sedangkan Anushka akan ikut menemani untuk merayakan Tahun Baru di sana.
Awal Januari 2018, Anushka akan kembali ke Mumbai untuk syuting film karya Aanand L. Rai yang berpasangan dengan Shah Rukh Khan.  Selain itu, Anushka juga akan mulai persiapan untuk film terbarunya ‘Sui Dhaaga’ yang akan dimulai syutingnya pada Februari 2018, dimana Anushka akan dipasangkan dengan Varun Dhawan. Sementara Virat Kohli akan berada di Afrika Selatan selama dua bulan penuh untuk melakukan beberapa pertandingan, diantaranya pertandingan Three Tests, Six One day Internationals (ODIs) dan T201. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url