AKTRIS ANUSHKA SHARMA - VIRAT KOHLI AKAN MENIKAH DI ITALIA

AKTRIS ANUSHKA SHARMA - VIRAT KOHLI AKAN MENIKAH DI ITALIA

Meski hubungan kasih antara aktris top Bollywood Anushka Sharma dengan pemain Kriket Virat Kohli tak diumumkan di depan publik, namun sepertinya kedekatan mereka berdua makin serius.
Baru-baru ini diperoleh kabar bahwa pasangan yang mengalami jatuh bangun dalam membina hubungan cinta ini akan segera melangsungkan pernikahan. Menurut kabar yang beredar, Anushka Sharma dan Virat Kohli akan menikah dalam waktu dekat ini di Italia. Meski pihak dari keduanya menyangkal kabar tersebut, namun pada Kamis malam (7/12) lalu, aktris 'Sultan' ini diam-diam terbang ke Italia bersama keluarganya. 

Sebuah sumber menyatakan bahwa perayaan pernikahan akan diselenggarakan di kota-kota di Italia, Florence dan Milan pada 9 dan 12 Desember 2017. Bahkan guru keluarga Anushka Sharma, Maharaj Anant Baba juga ikut diterbangkan ke Italia. Dipastikan sang guru yang akan mengatur pernikahan tersebut.

 Dikabarkan pula bahwa setelah pernikahan, Anushka Sharma dan Virat Kohli akan kembali ke Mumbai pada 21 Desember 2017 untuk menggelar resepsi mewah di Mumbai. Hotel bintang lima di Selatan Mumbai kabarnya telah di booking. Virat Kohli pun kabarnya akan absen pada pertandingan melawan Sri Lanka di ajang T20 atau ODI. Virat akan kembali ke lapangan pada 27 Desember 2017 untuk pertandingan seri di Afrika Selatan.

Sedangkan Anushka Sharma sendiri kini tengah menyiapkan rilis filmnya 'Pari', yang merupakan film produksi ketiganya. Selain itu, dia juga akan tampil bareng Varun Dhawan dalam film 'Sui Dhaaga', dan dengan Shah Rukh Khan dalam film karya Aanand L. Rai, yang juga menampilkan Katrina Kaif. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTRIS ANUSHKA SHARMA - VIRAT KOHLI AKAN MENIKAH DI ITALIA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url