AKTOR VETERAN BOLLYWOOD SHASHI KAPOOR MENINGGAL DUNIA

AKTOR VETERAN BOLLYWOOD SHASHI KAPOOR MENINGGAL DUNIA

Dikenal lewat gayanya yang unik, aktor veteran Shashi Kapoor merupakan salah satu aktor hero paling populer di industri film Bollywood di era '70-'80an.
Shashi Kapoor meninggal dalam usia 79 tahun. "Iya itu benar, dia (Shashi Kapoor) telah meninggal dunia. Dia mempunyai beberapa masalah kesehatan selama beberapa tahun belakangan ini," ujar sang keponakan, Randhir Kapoor dengan nada sedih. 

Selain Randhir Kapoor, kepastian meninggalnya sang legend dari keluarga Kapoor ini juga diperoleh dari dokter yang merawatnya. "Shashi Kapoor menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 5.20 sore pada 4 Desember 2017 di Kokilaben Hospital di Mumbai," ujar Dr. Ram Narain, dokter yang merawatnya. 
Tak hanya di negaranya, India, aktor berlesung pipi ini juga sangat populer di Indonesia. Beberapa filmnya meraih sukses dan populer di Indonesia seperti 'Deewar', 'Kabhi Kabhie', 'Namak Halaal', 'Jab Jab Phool Khile', 'Kalyug', 'Duniya Meri Jeb Mein' dan banyak lagi. 

Dalam karirnya adik kandung aktor/sutradara/produser Raj Kapoor ini pernah meraih penghargaan dari pemerintah India 'Padma Bhushan' di tahun 2011. Shashi Kapoor semasa hidupnya menikah dengan aktris Inggris Jennifer Kendal yang meninggal pada tahun 1984. Mereka dikarunia tiga anak yaitu Karan, Kunal & Sanjana Kapoor. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang AKTOR VETERAN BOLLYWOOD SHASHI KAPOOR MENINGGAL DUNIA. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url