AISHWARYA RAI BACHCHAN SIAP BERPERAN 'ABU-ABU' DI FILM PRERNAA SIDDHARTH


Telah diberitakan sebelumnya bahwa Diva Bollywood Aishwarya Rai Bachchan akan kembali dipasangkan dengan sang suami, Abhishek Bachchan dalam sebuah film baru berjudul ‘Gulab Jamun’ karya Anurag Kashyap.
Namun sepertinya proyek film tersebut akan sedikit tertunda, karena Ash (panggilan akrab Aishwarya Rai Bachchan) akan melakukan film lain lebih dulu yakni film karya Prernas Arora dan Siddharth Anand yang belum diberi judul.
Ash yang baru saja menyelesaikan film barunya yang siap rilis ‘Fanney Khan’ bersama Rajkummar Rao, langsung mendapat tawaran film baru bergenre thriller yang merupakan adaptasi dari film Bollywood era tahun ’60an. Film tersebut akan diproduksi oleh dua produser handal Prernaa Arora dan Siddharth Anand.
Beberapa tahun lalu sebenarnya duo produser itu telah menawarkan peran pada Ash untuk bermain bersama Sanjay Dutt saat Sanjay Dutt baru saja keluar dari penjara, dimana film itu akan menjadi comebacknya Sanjay Dutt setelah absen selama di penjara. Namun film tertunda, dan Sanjay Dutt pun akhirnya comeback dengan film lain.

Menurut kabar, di film karya duo produser Prernaa-Siddharth ini, Ash akan bermain dalam sebuah peran abu-abu alias peran yang samar-samar. Ash sendiri terakhir berperan abu-abu dalam film karya Ram Gopal Varma berjudul ‘Sarka Raaj’ (2008).

“Dalam film karya Prernaa-Siddharth, Aishwarya akan berperan protagonis. Peran tersebut belum pernah dimainkan oleh Aishwarya sebelumnya. Sementara Aishwarya telah bermain dalam peran abu-abu sebelumnya, seperti dalam film ‘Khakee’, ‘Dhoom 2’ dan ‘Sarkar Raj’, dan dalam film ini perannya yang paling menantang,” ujar sumber yang dekat dengan produser. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url