DEEPIKA PADUKONE TAK AKAN HADIRI KTT IVANKA TRUMP

DEEPIKA PADUKONE TAK AKAN HADIRI KTT IVANKA TRUMP

Aktris populer Bollywood Deepika Padukone rencana akan menghadiri Ivanka Trump Summit (Global Entrepreneurship Summit) alias KTT Ivanka Trump di Hyderabad. Namun sepertinya Deepika Padukone tidak akan menghadiri acara tersebut, setelah ancaman pembunuhan yang diterimanya setelah kontroversi yang berkaitan dengan film terbarunya 'Padmavati'.
Meski pihak keluarga, yakni orang tua Deepika mendukungnya untuk menghadiri acara tersebut, namun pihak pembuat film 'Padmavati' tak mengijinkannya. Produser Viacom 18 Motion Picture-lah yang tak mengijinkan Deepika Padukone menghadiri acara internasional tersebut.
"Deepika yang akan hadir dan bicara di ajang Summit tersebut telah siap. Bahkan pakaian yang akan dikenakannya pun telah siap. Tetapi tiba-tiba produsernya menasehatinya agar tidak menghadiri acara tersebut demi keamanannya. Meski keamanan telah disiagakan, namun sang produser tidak ingin Deepika berada dalam posisi yang mengkhawatirkan. Untuk sementara ini tidak ada lagi promo-promo film 'Padmavati' sampai tanggal rilis yang baru diumumkan," ujar sebuah sumber yang dekat dengan pihak perusahaan.

Seperti diketahui, film magnum-opus 'Padmavati' dilarang beredar oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan Rajput Karni Sena. Film yang sedianya akan dirilis pada 1 Desember 2017 ini, akhirnya ditunda dalam waktu yang belum bisa ditentukan. Ini demi keamanan film itu sendiri, maupun para pemain, pembuat film dan juga para krunya.

'Padmavati' dibintangi oleh Deepika Padukone, Ranveer Singh dan Shahid kapoor. Film disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DEEPIKA PADUKONE TAK AKAN HADIRI KTT IVANKA TRUMP? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url