SETELAH SALMAN KHAN, AKSHAY KUMAR & HRITHIK ROSHAN, KINI TIGER SHROFF TOLAK PERAN JAHAT

SETELAH SALMAN KHAN, AKSHAY KUMAR & HRITHIK ROSHAN, KINI TIGER SHROFF TOLAK PERAN JAHAT

Banyak aktor yang ingin memberikan kesan baik dan sopan di setiap film-film yang dibintanginya. Hingga dia tak pernah tertarik bermain dalam film-film yang berkarakter buruk atau jahat.
Di Bollywood, setelah Salman Khan, Akshay Kumar dan Hrithik Roshan, kini giliran aktor muda berbakat Tiger Shroff yang menolak berperan jahat (antagonis) di film yang dibintanginya.

"Aku harus memikirkan anak-anak muda yang datang ke bioskop untuk nonton film. Banyak dari mereka yang ingin seperti kami. Mereka sebagian besar menonton film-film kami dan mencontoh kami. Bisa dibilang mereka ingin seperti kami. Mereka kadang mengikuti pakaian yang kami pakai, juga cara kita berjalan, berbicara dan bersikap. Begitu pula sangat penting dalam cara kita bersikap/berprilaku terhadap wanita, anak-anak dan orang yang lebih tua," ujar aktor yang membuat debutnya dalam film 'Heropanti' ini.
Itulah alasan kenapa Tiger Shroff tidak tertarik berperan jahat (peran negatif) atau peran abu-abu (peran yang tidak jelas).

"Aku lebih suka bermain dalam karakter positif. Peran orang baik-baik. Aku adalah orang yang cukup positif dalam kehidupan nyata. Hingga aku juga ingin memproyeksikan sifat baik (positif) itu dalam peran-peran yang aku mainkan," tambah putra aktor Jackie Shroff itu tegas.

Ketika ditanya, mengapa dia mengikuti Hrithik Roshan, yang juga tak tertarik dengan peran-peran negatif. Tiger Shroff mengatakan, "Aku sangat bangga mendengarnya. Tuan Hrithik (Roshan) adalah selalu menjadi idolaku. Mengikuti langkah-langkahnya merupakan hasrat terbesarku sebagai aktor," ujarnya tegas.

Nyatanya, Tiger Shroff memang mendapat banyak saran dan tips dari Hrithik Roshan untuk perannya dalam film remake 'Rambo' karya Siddharth Anand.

Apa pendapatmu tentang SETELAH SALMAN KHAN, AKSHAY KUMAR & HRITHIK ROSHAN, KINI TIGER SHROFF TOLAK PERAN JAHAT? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url