FILM SHRADDHA KAPOOR HASEENA KEMBALI DITUNDA RILISNYA

Guna bisa mendapatkan dan menghasilkan film box-office, sutradara Apoorva Lakhia dan timnya kembali menunda film hasil karyanya 'Haseena Parkar'. Apoorva terus mencari tanggal yang bagus untuk merilis film tentang kisah nyata tentang kehidupan Haseena Parkar, adik perempuan mafia bawah tanah Dawood Ibrahim.
Kali ini adalah yang keempat kalinya Apoorva Lakhia menunda rilis filmnya. Tanggal terakhir yang dipilih untuk merilis filmnya adalah 18 Agustus 2017. Kita tunggu saja, apakah benar Apoorva akan merilis film 'Haseena Parkar' pada tanggal tersebut ataukah akan ditunda lagi.
"Tidak ada gunanya mencoba masuk ke dalam kekacauan rilis ini. Karena semuanya pasti akan ada kendala atau saingan. Jika kami merilis pada tanggal 18 Agustus, maka kami akan berhadapan dengan film Shah Rukh Khan 'Jab Harry Met Sejal' dan film Akshay Kumar 'Toilet-Ek Prem Katha'," ujar Apoorva menjelaskan.

"Bahkan film Akshay Kumar malah bebas pajak. Mengapa kami harus melakukan bunuh diri dengan merilis film kami di saat ada kompetisi. Ini benar-benar saat yang sulit," tambah Apoorva mengakhiri. 

Film 'Haseena Parkar' dibintangi oleh Shraddha Kapoor dan sang kakak, Sidhanth Kapoor dan Ankur Bhatia. Film disutradarai oleh Apoorva Lakhia dan musik oleh Sachin-Jigar. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url