SUKSES DENGAN FILM BOLLYWOOD, AKTOR-PRODUSER AJAY DEVGN SIAP PRODUKSI FILM DAERAH

SUKSES DENGAN FILM BOLLYWOOD, AKTOR-PRODUSER AJAY DEVGN SIAP PRODUKSI FILM DAERAH

Setelah superstar Bollywood-Hollywood, Priyanka Chopra memberanikan diri memproduksi film-film lokal daerah (Selatan) dibawah bendera rumah produksinya 'Purple Pebble Pictures', kini giliran aktor eksyen Ajay Devgn tampaknya yang akan mengikuti jejak aktris ‘Bajirao Mastani' itu.
Menurut kabar, suami aktris Kajol itu mulai memperluas jangkauan produksi filmnya. Jika selama ini pemilik rumah produksi 'Ajay Devgn Film Productions' (ADFP) itu hanya memproduksi film-film Bollywood (Hindi), mulai sekarang akan memproduksi film-film daerah.

Berasosiasi dengan perusahaan film Watergate Production, ADFP akan memproduksi sejumlah film Bollywood dan film-film regional dibawah bendera dua perusahaan tersebut.
Rumah Produksi Ajay Devgn Film Production telah siap memproduksi film Marathi yang akan diluncurkan segera. Film tersebut merupakan sebuah drama keluarga yang akan dibintangi aktor gaek Nana Patekar sebagai pemeran utama, dan didukung oleh Sumeet Raghavan dan Iravati Harshe.

Filmnya sendiri akan disutradarai oleh Satish Rajwade. Dan kabarnya, selain sebagai produser, Ajay Devgn sendiri akan ikut bermain sebagai bintang tamu di film yang belum diberi judul tersebut.

Lebih detailnya lagi, film diproduksi oleh Ajay Devgn Film Production, yang bekerjasama dengan Abhinav Shuklaa dan Manish Mishra dari Watergate Production, serta Nana Patekar dari rumah produksi Gajanan Chitra sebagai co-produser. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SUKSES DENGAN FILM BOLLYWOOD, AKTOR-PRODUSER AJAY DEVGN SIAP PRODUKSI FILM DAERAH? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url