KATRINA KAIF, BENARKAH AKTRIS YANG GAGAL?

Beberapa film terakhir aktris cantik dan seksi Katrina Kaif termasuk 'Phantom' dan 'Fitoor' bisa dibilang kurang mencapai box-office. Namun, aktris blasteran India-Inggris ini tetap mendapat banyak tawaran film. Seperti saat ini yang aktris tengah sibuk mempromosikan film terbarunya 'Jagga Jasoos' yang siap rilis pada 14 Juli 2017 mendatang, yang dibintanginya bersama sang mantan, Ranbir Kapoor. Selama pembuatan film 'Jagga Jasoos', pasangan kekasih Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif mengalami putus cinta, hingga mempengaruhi pembuatan film karya Anurag Basu tersebut. Hingga muncul spekulasi bahwa film kurang mendapat perhatian penuh dari kedua bintangnya tersebut. Bahkan kisah cinta mereka di film pun dianggap hambar dan tidak menghasilkan chemistri yang kuat.

Hal ini memicu tekanan publik bahwa film 'Jagga Jasoos' tidak menggairahkan, tidak menarik untuk ditonton. Hingga kemungkinan besar film Katrina Kaif inipun akan mengalami kegagalan. Selama beberapa tahun belakangan ini, kehidupan pribadi aktris berusia 33 tahun ini selalu menjadi pembicaraan publik. Banyak yang menulis dan mengungkapkan tentang putusnya hubungan kasih dengan Ranbir Kapoor sebagai publisitas tersendiri bagi dara cantik ini.

"Selain kenyataan bahwa film (Jagga Jasoos) memang membutuhkan waktu yang lama, namun saya menikmati syuting film tersebut karena ini merupakan perjalanan yang unik bagi kehidupan saya.  Saya pikir dalam waktu tiga tahun, banyak hal yang berubah dalam kehidupan semua orang, termasuk kehidupan saya," ujar Katrina kaif pasti.

"Sekarang film (Jagga Jasoos) telah selesai, dan hasilnya siap diperlihatkan pada semua orang. Pada saat ini, saya tidak bisa merasakan emosinya. Tetapi saat kami melihat hasil filmnya, saya akan bisa melihat keseluruhannya. Bagaimana pertumbuhan saya sebagai artis terkait dengan akting saya di film ini (Jagga Jasoos), penontonlah yang akan memutuskan setelah melihat penampilan saya ," tambah gadis kelahiran 16 Juli ini.

Saat ini, mantan kekasih superstar Salman khan ini telah siap kembali bermain dan bicara lewat karya-karyanya. Untuk saat ini, Katrina Kaif mempunyai beberapa proyek yang tengah digarapnya, yang berpasangan dengan 3 Khan (Shah Rukh, Salman & Aamir Khan). (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url