TIGER SHROFF & DISHA PATANI KEPERGOK NONTON BARENG!

TIGER SHROFF & DISHA PATANI KEPERGOK NONTON BARENG!

Meski mereka berdua tak pernah mau mengakui sebagai pasangan kekasih, namun kenyataan berkata lain. Hampir di setiap kesempatan mereka selalu kepergok sedang jalan berdua. Seperti yang baru-baru ini terjadi, keduanya aktor top Tiger Shroff dan aktris Disha Patani kepergok nonton berdua di sebuah bioskop di Mumbai.
Rupanya pada Selasa (13/6/2017) kemarin, aktris 'Kung Fu Yoga' ini tengah berulangtahun yang ke 25. Wajar jika di hari jadinya ini, Disha ingin merayakannya hanya berdua dengan sang kekasih Tiger Shroff. Setidaknya, Disha ingin merayakan hari spesialnya dengan pria yang dicintainya.
Namun meski kepergok berdua, keduanya langsung menjauh saat para wartawan mendekati mereka. Dan mereka berdua pun selalu menolak untuk difoto berdua. Keduanya, Disha dan Tiger selalu mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sekedar teman. 

Pada siang harinya, sebelum pergi dengan Tiger, Disha merayakan ulang tahunnya bersama para fansnya. Disha sempat terlihat memotong kue ulang tahun dalam kesempatan tersebut. Aktris yang memulai debut Bollywoodnya dalam film 'M.S. Doni: The Untold Story' ini, mengunggah video ultahnya tersebut di akun Instagramnya.

Tiger Shroff dan Disha Patani juga dikabarkan akan main bareng alias berpasangan dalam film 'Baaghi 2'. Dalam film arahan Ahmed Khan ini, kabarnya kedua artis itu akan memperlihatkan kemampuan tari mereka yang dua-duanya memang jago menari. Wahhh ... pasti keren nih! (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang TIGER SHROFF & DISHA PATANI KEPERGOK NONTON BARENG!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url