SHAH RUKH KHAN KEMBALI MAIN BARENG DENGAN KATRINA KAIF & ANUSHKA SHARMA

SHAH RUKH KHAN KEMBALI MAIN BARENG DENGAN KATRINA KAIF & ANUSHKA SHARMA

Film terbaru karya Aanand L. Rai dengan Shah Rukh Khan sebagai bintang utamanya terus menjadi pembicaraan sejak diluncurkan. Kali ini spekulasi tentang siapa aktris yang bakal mendampingi Shah Rukh Khan masih terus bergulir.Nama Deepika Padukone dan Katrina Kaif sempat dikabarkan masuk dalam daftar pilihan Aanand L. Rai, namun lagi-lagi semua masih dalam proses pemilihan dan belum ada kepastian.

Namun kini, sang pembuat film sepertinya telah yakin, hingga mereka siap memberikan konfirmasi. Mereka akhirnya mengkonfirmasi bahwa aktris 'Sultan', Anushka Sharma terpilih untuk terlibat dalam film yang belum diberi judul ini. Sebelumnya, Anushka Sharma juga pernah main bareng dengan Shah Rukh Khan dalam 'Jab Tak Hai Jaan', dan mereka juga akan berpasangan dalam film karya Imtiaz Ali mendatang.

Dan kini mereka bersiap main bareng lagi di film karya Aanand L. Rai, dimana Shah Rukh Khan akan berperan sebagai seorang yang kerdil.

"Muncul desas desus bahwa banyak artis yang ditunjuk atau didekati oleh Aanand L. Rai. Namun semua itu adalah pekerjaan media dan pihak pembuat film tidak pernah memberikan konfirmasi yang jelas. Baru kali ini, pihak pembuat film mengkonfirmasi. Tidak banyak yang menyadari bahwa Shah Rukh KHan telah mendiskusikan film ini sejak lama dengan Anushka Sharma. Sejak keduanya syuting bareng dalam film karya Imtiaz Ali. Dan saat ini dianggap waktu yang tepat untuk mengumumkannya," ujar sebuah sumber.

Sebelumnya, sejak Deepika Padukone menyatakan jadwalnya sangat padat untuk film terbarunya 'Padmavati', Aanand pun langsung melirik Katrina Kaif. Meski sang aktris sibuk dengan film 'Tiger Zinda Hai', yang saat ini sedang syuting bersama Salman Khan, namun Katrina bisa memberikan jadwal yang pasti untuk film karya Aanand ini.

Rupanya Aanand L. Rai tidak puas hanya dengan satu aktris, maka dia kembali mencari aktris lain untuk ikut meramaikan filmnya. Dan ditemukanlah Anushka Sharma.

"Saya benar-benar sangat senang Anushka Sharma mau bergabung dengan Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif di film terbaru saya. Dari pertemuan pertama kami, Anushka sangat nyambung dengan karakternya. Dia terlihat sangat antusias dengan tantangan peran tersebut. Sepertinya dia telah sangat siap dengan perannya," ujar Aanand L. Rai senang.

Ini berarti untuk kedua kalinya tim Shah Rukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma bermain bersama dalam satu film setelah 'Jab Tak Hai Jaan' (2012). Bedanya jika film 'Jab Tak Hai Jaan' disutradarai sutradara handal Bollywood Yash Chopra (alm). Maka di film yang belum berjudul ini akan disutradarai oleh Aanand L. Rai. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAH RUKH KHAN KEMBALI MAIN BARENG DENGAN KATRINA KAIF & ANUSHKA SHARMA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url