KATRINA KAIFTAK INGIN MAIN BARENG LAGI DENGAN SANG MANTAN, RANBIR KAPOOR

Menyatukan kembali pasangan yang telah putus, memang tidak mudah. Itulah yang terjadi pada pasangan kekasih yang kini telah putus, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif. Meski itu hanya untuk bersatu dalam sebuah acara yakni promosi film terbaru mereka 'Jagga Jasoos'.
Seperti yang baru-baru ini terjadi, selama promosi film mereka 'Jagga Jasoos' terlihat kecanggungan di antara mereka berdua. Namun dengan keprofesionalan mereka, mereka mampu menutupinya. Hingga mereka mampu mengejutkan banyak orang dengan persahabatan mereka yang terlihat hangat dan menakjubkan.  

Meski kadang secara tak sengaja mereka saling bertengkar dan saling menarik kaki masing-masing. Namun justru prilaku mereka yang seperti itu bisa menjadi promosi yang menarik, yang makin membuat penasaran dan bisa menarik minat setiap orang untuk nonton film yang tertunda selama 3 tahun tersebut.
Namun tetap saja, bagi yang memperhatikan secara seksama pasti akan menemukan 'kedinginan' di antara hubungan mereka meski mereka telah menutupinya dengan berbagai cara.

Seperti saat seorang wartawan menanyakan pada Katrina Kaif, akankah Katrina menerima film yang berpasangan lagi dengan Ranbir Kapoor? Dengan diplomatis Katrina mengatakan, "Itu sangat sulit. Orang sudah punya bukti bahwa dia (Ranbir Kapoor) adalah orang yang sudah teruji. Ranbir juga telah memberi isyarat padaku kalau dia tidak ingin bermain (film) bersamaku lagi. Dan itu tak akan pernah terjadi," ujar Katrina pasti.

"Lagi pula jadwal Katrina dan Ranbir sangat padat untuk beberapa tahun ke depan. Dua-duanya sangat sibuk. Katrina sibuk dengan 'Tiger Zinda Hai' yang berpasangan dengan Salman Khan dan 'Thugs of Hindostan' yang berpasangan dengan Aamir Khan," ujar sang sutradara 'Jagga Jasoos' Anurag Basu.

"Dan Ranbir juga sibuk dengan proyek Ayan Mukherji 'Dragon' dan juga film biopic Sanjay Dutt yang benar-benar telah menguras tenaganya," tambahnya. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url