JUHI CHAWLA KAMPANYEKAN PERANG MELAWAN PLASTIK

Belakangan ini, aktris top '90an Juhi Chawla memang tak lagi aktif di film. Juhi kini lebih memfokuskan pekerjaannya pada karya filantropi. Baru-baru ini, aktris yang masih terlihat cantik diusianya yang sudah kepala 5 ini meluncurkan 'Citizens of Tomorow' yang bertujuan untuk melindungi lingkungan dari polusi yang terus menerus, guna menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi penerus. Untuk hal tersebut, Juhi mulai mengkampanyekan perang melawan plastik #WarAgainstPlastic.
Kampanye yang melarang penggunaan plastik ini sekaligus untuk menyebarkan kesadaran tentang bahaya produk plastik bagi kehidupan manusia. Aktris yang pernah populer lewat film-film seperti 'Darr', 'Qayamat Se Qayamat Tak', 'Yes Boss', 'Ishq' dan banyak lagi ini tak keyinggalan juga mengajak teman-temannya untuk ikut perduli pada lingkungan yakni dengan tidak menggunakan produk-produk dari plastik.

Untuk memuluskan keberhasilan kampanyenya, Mantan Miss India ini mengirim hadiah ke teman dan keluarganya dengan sebuah catatan dengan tulisan tangannya.

Juhi Chawla yang juga sebagai pemilik club kriket 'Kolkata Knight Riders' , juga telah memulai gerakan melawan plastik di Eden Gardens di kota Bengal dimana tim menanam 60 pohon. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url