SONAM KAPOOR INGIN DISUTRADARAI RAJKUMAR

SONAM KAPOOR INGIN DISUTRADARAI RAJKUMAR


Aktris yang terakhir terlihat di film Neerja, Sonam Kapoor sangat-sangat berhasrat di film yang disutradarai Rajkumar Hirani (sutradara '3 Idiots'). Makanya senang jika benar berita yang mengatakan kalau dirinya akan ikut bermain di film karya Rajkumar Hirani biopic aktor piawai Sanjay Dutt.
Menurut kabar, putri sulung aktor top Anil Kapoor itu akan memerankan peran sebagai salah satu kekasih Sanjay Dutt. Film yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani ini dibintangi oleh Ranbir Kapoor yang berperan sebagai Sanjay Dutt.

Saat ditanya tentang perannya tersebut, aktris berbody ramping ini mengatakan lewat telepon.
"Sayangnya, aku tidak bisa. Tetapi iya, aku fans berat Raju Hirani. Aku selalu nonton film-film karyanya. Aku hanya sedang menunggu kesempatan itu tiba. Apapun peran yang ditawarkan padaku, aku akan melakukannya," ujar Sonam pasti.

Film biopic aktor top Sanjay Dutt ini selain dibintangi Ranbir Kapoor, juga didukung aktris-aktris top seperti Anushka Sharma, Manisha Koirala, Dia Mirza, Karishma Tanna, Vicky Kaushal, Jim Sharbh dan Paresh Rawal, yang akan berperan sebagai aktor Sunil Dutt, ayah Sanjay Dutt.

Film biopic Sanjay Dutt ini direncanakan akan dirilis pada Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang SONAM KAPOOR INGIN DISUTRADARAI RAJKUMAR. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url