SONAKSHI SINHA SIAP BINTANGI SEKUEL HAPPY BHAG JAYEGI

SONAKSHI SINHA SIAP BINTANGI SEKUEL HAPPY BHAG JAYEGI


Dengan aktris cantik Diana Penty sebagai aktris utama dalam film 'Happy Bhag Jayegi', film lumayan meraih hits tahun lalu (2016). Hal itu pula yang membuat sutradaranya, Mudassar Aziz tergerak untuk membuat sekuelnya. Namun untuk sekuel keduanya ini, sepertinya Mudassar tidak lagi akan memakai Diana Penty, namun akan digantikan oleh aktris 'Dabangg', Sonakshi Sinha.
Sonakshi Sinha kabarnya telah terkesan dengan naskah sekuel tersebut, namun dia belum menandatangani film tersebut. Di sisi lain, tim Sonakshi Sinha kabarnya telah mengkonfirmasi tentang penawaran tersebut, namun hingga detik ini masih belum pasti.
Bicara tentang film 'Happy Bhag Jayegi', Mudassar mengungkapkan bahwa awalnya dirinya telah berdiskusi dengan produser Aanand L. Rai bahwa naskah dari sekuel 'Happy Bhag Jayegi' ini akan siap Oktober akhir (2017) mendatang.

Dia juga menegaskan bahwa Happy (nama pemeran utamanya) akan 'kawin lari', namun dia masih bingung dengan tempat pelariannya. Di sisi lain, dia juga menyebutkan bahwa judul dari film 'Happy' (yang berarti bahagia) dianggap kurang cocok karena mewakili pikiran yang sedang terjadi.

Mudassar menyatakan bahwa idenya untuk membuat sekuel 'Happy Bhag Jayegi' karena respon yang lumayan bagus dari film yang juga dibintangi Abhay Deol, Jimmy Shergill dan ALi Fazal tersebut.      

Mengenai para pemainnya, dikatakan bahwa aktor Jimmy Shergill dan Piyush Mishra akan ikut berperan dalam film sekuelnya. Sementara untuk aktor utamanya, Abhay Deol masih belum diketahui apakah akan ikut terlibat dalam sekuel atau tidak. Semua masih belum diputuskan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SONAKSHI SINHA SIAP BINTANGI SEKUEL HAPPY BHAG JAYEGI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url