SHAH RUKH KHAN - BRAD PITT AKAN BEKERJASAMA UNTUK SEBUAH FILM

SHAH RUKH KHAN - BRAD PITT AKAN BEKERJASAMA UNTUK SEBUAH FILM

Baru-baru ini, pertemuan antara superstar Shah Rukh Khan dengan aktor top Hollywood Brad Pitt di Mumbai menjadi pembicaraan hangat di Bollywood. Yang lebih mengejutkan adalah kabarnya Shah Rukh Khan dan Brad Pitt siap bekerjasama dalam sebuah film.
Ya, benar menurut sumber yang sangat dekat dengan Shah Rukh Khan, mengkonfirmasi  bahwa Mr Khan dan Mr Pitt berencana bekerjasama untuk sebuah proyek film. 

"Dari apa yang kami dengar, mereka tertarik berkolaborasi dalam sebuah film. Bisa dibilang mereka akan join produksi. Keduanya, Shah Rukh Khan dan Brad Pitt akan memproduksi sebuah, belum diketahui siapa yang akan membintanginya. Dan film yang akan mereka diproduksi bukan tipikal film Bollywood, tapi juga tak seheboh film Hollywood.," ujar sumber tersebut menjelaskan. 
Mantan suami aktris Angelina Jolie itu berkunjung ke Mumbai dalam rangka mempromosikan film terbarunya 'War Machine'. Dan kebetulan Shah Rukh Khan yang menjadi host di acara penyambutan Brad Pitt tersebut. Dari situlah hubungan Shah Rukh Khan dan Brad Pitt menjadi lebih dekat. 

Namun menurut sumber, bahwa kedatangan Brad Pitt ke Mumbai atas permintaan khusus dari Shah Rukh Khan. 

"India/Mumbai sebenarnya tidak ada dalam daftar promosi untuk Brad Pitt. Dia (Brad Pitt) memutuskan datang ke Mumbai pada menit-menit terakhir dan hanya karena undangan khusus Shah Rukh Khan," ujar sumber itu pasti.

Dan rupanya Brad Pitt senang bertemu keluarga Shah Rukh Khan. 

"Anak-anak Shah Rukh Khan adalah fans berat Brad Pitt. Mereka benar-benar bahagia saat bisa bertemu langsung dengan aktor idolanya tersebut," tambah sumber itu pasti. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAH RUKH KHAN - BRAD PITT AKAN BEKERJASAMA UNTUK SEBUAH FILM? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url