PRIYANKA CHOPRA AKAN ADAKAN PEMUTARAN KHUSUS UNTUK FILM DEBUT HOLLYWOODNYA: BAYWATCH

PRIYANKA CHOPRA AKAN ADAKAN PEMUTARAN KHUSUS UNTUK FILM DEBUT HOLLYWOODNYA: BAYWATCH

Aktris top Bollywood, Priyanka Chopra saat ini benar-benar tengah merasakan kebahagiaan yang sangat. Setelah sukses dengan debutnya di Hollywood lewat serial TV 'Quantico', kini aktris 'Bajirao Mastani' ini naik lebih tinggi lagi dengan membuat debutnya di Hollywood lewat film layar lebar.
Dan film debut Hollywoodnya yang berjudul 'Baywatch' rencana akan dirilis pada 25 Mei 2017 ini di Amerika. Sedangkan untuk India, film akan dirilis pada 2 Juni 2017. Dan pada hari perilisannya tersebut, Priyanka Chopra berencana mengatur penayangan khusus untuk para rekan dan teman-temannya di Bollywood. 
"Dia ingin semua teman-temannya melihat penampilannya dalam film 'Baywatch' jauh-jauh hari sebelum penayangan perdananya. Dia sangat gembira dengan respon dari mereka. Dia juga bertemu sutradara Sanjay Leela Bhansali selama kunjungan singkatnya ke Mumbai. Dan Sanjay bilang akan sengaja memberikan waktu khusus untuk nonton 'Baywatch'," ujar seorang teman dekat Priyanka.

"Tetapi Priyanka juga memperingatkan bahwa di filmnya tersebut ada lelucon-lelucon orang dewasa dan isi film yang sedikit 'mengerikan'. Dia bilang 'Ini bukan film untuk semua umur', seperti itulah dia memberi tahu ke teman-temannya," tambah teman Priyanka tersebut pasti.

Viacom 18 Motion Pictures yang merilis 'Baywatch' di India mempunyai banyak rencana besar. Jika semuanya berjalan baik, kabarnya Priyanka Chopra akan menyanyikan lagu khusus yang dibuat untuk 'Baywatch' versi Hindinya. 

Kabarnya lagi, untuk penampilan-penampilan bikini akan lebih dipersingkat untuk vers Hindi, Tamil dan Telugu. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PRIYANKA CHOPRA AKAN ADAKAN PEMUTARAN KHUSUS UNTUK FILM DEBUT HOLLYWOODNYA: BAYWATCH? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url