PEMBUAT FILM SHEKHAR KAPOOR SIAP SUTRADARAI FILM BIOPIC BRUCE LEE

PEMBUAT FILM SHEKHAR KAPOOR SIAP SUTRADARAI FILM BIOPIC BRUCE LEE

Pembuat film top Shekhar Kapoor yang dikenal dengan karyanya yang unik, selalu menciptakan hal-hal yang berbeda. Mulai dari karyanya 'Mr India' hingga filmnya yang berhasil memenangkan oscar 'Elizabeth', film-filmnya selalu diakui, bahkan oleh dunia internasional.
Dan kabarnya, kini sutradara kelahiran 6 Desember 1945 ini berencana akan membuat film tentang seorang pakar seni bela diri legendaris, aktor Bruce Lee. Untuk sementara film akan diberi judul 'Little Dragon', dan film ini merupakan film biopic resmi yang akan menampilkan Hong Kong di era '50-an, tahun dimana sang aktor Bruce Lee memulai kehidupannya.
Bicara tentang filmnya tersebut, Shekhar menambahkan bahwa penonton tidak hanya perlu berhubungan dengan perjalanan legendarisnya, tetapi film juga akan menampilkan sosok pribadi Bruce Lee serta kebijaksanaan batinnya.

Film akan diproduksi oleh Shannon Lee dibawah bendera Bruce Lee Entertainment. Selain sebagai sutradara, Shekhar Kapoor juga akan merangkap sebagai produser eksekutif, serta juga merangkap sebagai penulis naskah bersama Shannon. 

Film kini dalam tahap persiapan, dan rencana film akan dimulai syutingnya pada Juli 2017 mendatang di Malaysia. Film ini dibiayai oleh Dadi Media Group, Beijing Golden World Pictures, Shanghai Longzhilin Cultural Investment Partnership dan Kirin Media.     
Sedangkan mengenai siapa aktor yang akan mendapatkan keberuntungan memerankan sosok legendaris Bruce Lee, hingga kini masih dirahasiakan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PEMBUAT FILM SHEKHAR KAPOOR SIAP SUTRADARAI FILM BIOPIC BRUCE LEE? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url