PASANGAN JISM 2, SUNNY LEONE & RANDEEP HOODA KEMBALI MAIN BARENG

PASANGAN JISM 2, SUNNY LEONE & RANDEEP HOODA KEMBALI MAIN BARENG


Aktris bom-seks Bollywood, Sunny Leone yang membuat debut Bollywoodnya dalam film 'Jism 2' yang berpasangan dengan Randeep Hooda, kini siap bereuni kembali. Namun bukan pasangan dalam film melainkan untuk sebuah iklan.
Splash yang berbasis di Timur Tengah, yang memakai superstar Salman khan dan Katrina Kaif sebagai brand ambassador mereka di Dubai, kini menggaet Sunny Leone dan Randeep Hooda untuk kampanye publisitas mereka di India.

Keduanya telah menyelesaikan foto-session mereka hari ini (Jumat, 26/5/2017). Dan kabarnya, pihak official mencoba ingin menghidupkan kembali chemistri mereka dalam film mereka 'Jism 2'.
Untuk TVC dari merk yang sama, mereka memutuskan melakukan syuting iklan di beberapa lokasi di Timur tengah  termasuk pantai Jumeira. Dan kini mereka berdua sudah mulai melakukan syuting di lokasi tersebut.

Untuk karir filmnya, Randeep Hooda baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu dalam film karya Rajkumar Santoshi yang berjudul 'Sargarhi', dimana Randeep berperan sebagai seorang prajurit Sikh. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PASANGAN JISM 2, SUNNY LEONE & RANDEEP HOODA KEMBALI MAIN BARENG? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url