FILM SALMAN KHAN TUBELIGHT AKAN DIRILIS BESAR-BESARAN DI CHINA

FILM SALMAN KHAN TUBELIGHT AKAN DIRILIS BESAR-BESARAN DI CHINA

China, kini menjadi lahan baru untuk peredaran film-film Bollywood. Sebuah sumber menyatakan bahwa film terbaru Salman Khan 'Tubelight' yang disutradarai Kabir Khan akan dirilis secara besar-besaran di China.
Sebelumnya, pasangan Kabir Khan dan Salman Khan pernah menghebohkan China lewat film mereka 'Bajrangi Bhaijaan' dan film meraih sukses besar. Sedangkan kali ini, film 'Tubelight' yang jelas-jelas ada hubungannya dengan China (dimana film berlatarbelakang tentang perang India-China, begitu pula dengan aktris utamanya Zhu Zhu juga aktris China), maka wajar jika film akan dirilis secara besar-besaran. 
Salman Khan yang juga merangkap produser, juga tengah menyiapkan promosi secara besar-besaran di China. Tak hanya itu, Salman Khan juga berencana akan terjun langsung ke China untuk mempromosikan film. 

"China adalah pasar yang bagus untuk film Bollywood. Ditambah film ini mempunyai hubungan langsung dengan China termasuk aktris utamanya. Sehingga, iya ada kemungkinan kami akan memberikan rilis secara besar-besaran di China," ujar sang sutradara, Kabir Khan
. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM SALMAN KHAN TUBELIGHT AKAN DIRILIS BESAR-BESARAN DI CHINA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url