TRAILER TUBELIGHT SALMAN KHAN SIAP SERANG TRAILER AJAY DEVGN & SHAH RUKH KHAN?


Hari Raya Idul Fitri 2017 mendatang sepertinya akan menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu, terutama bagi para fans superstar Bollywood, Salman Khan. Hari Raya Umat Muslim ini selalu menjadi hari pilihan Salman Khan untuk merilis film terbarunya. Seperti pada hari raya Idul Fitri tahun ini,  Salman Khan siap merilis film terbarunya 'Tubelight'. 

Dan tentu jika hari itu sudah menjadi hari pilihan Salman Khan, maka tak seorangpun aktor lain yang berani mengganggunya. Dan kabarnya, dua bintang top Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn siap merilis trailer film mereka dalam waktu dekat. Kabarnya lagi, trailer film yang dibintangi Salman Khan 'Tubelight' juga akan dirilis dalam waktu dekat. Apakah itu berarti trailer Salman Khan siap menyerang trailer film SRK dan Ajay Devgn?

Meski kedua pembuat film itu belum memberikan pernyataan resminya, namun menurut Amar Butala bahwa kedua pembuat film dari film Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn itu siap merilis trailer mereka bersamaan dengan trailer 'Tubelight'. Padahal semua orang tahu bahwa Salman Khanlah yang membantu promosi poster perdana film karya Imtiaz Ali yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma tersebut. 
Di sisi lain, film 'Baadshaho' yang disutradarai oleh Milan Luthria yang membawa kembali pasangan dalam 'Once Upon A Time in Mumbai', Ajay Devgn dan Emraan Hashmi adalah film yang trailernya siap menyerang trailer 'Tubelight'. 'Baadshaho' juga dibintangi aktris cantik Ileana D'Cruz, Esha Gupta dan Vidyut Jammwal. 

Jika film Salman Khan 'Tubelight' akan dirilis pada Juli 2017, maka film Shah Rukh Khan rencana akan dirilis pada 11 Agustus 2017. Sedangkan 'Baadshaho' akan dirilis pada 1 September 2017.

Sepertinya kedua pembuat film (pembuat film Shah Rukh Khan & Ajay Devgn) sengaja memberi jarak pada perilisan film-film mereka. Karena mereka tak ingin perselisihan kembali terjadi pada Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn seperti tahun 2012 lalu saat kedua film mereka 'Jab Tak Hai Jaan' (SRK) dan 'Son of Sardar' (Ajay Devgn) dirilis pada tanggal yang sama. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url