SONAKSHI SINHA SANGKAL AKAN TAMPIL DI KONSER JUSTIN BIEBER


Sejak terdengar kabar bahwa aktris cantik Bollywood Sonakshi Sinha akan menjadi salah satu aktris  pembuka dalam konser penyanyi pop internasional, Justin Bieber di Mumbai Mei mendatang, berbagai reaksi pun bermunculan. Beberapa di antaranya adalah dari pihak para musisi India itu sendiri yang tidak menyetujuinya, termasuk Kailash Kher dan Armaan Malik.

Kailash Kher mengatakan bahwa jika Sonakshi Sinha tampil di konser tersebut, maka itu akan memberikan pesan yang salah pada dunia internasional dan orang akan berasumsi bahwa Sonakshi adalah seorang penyanyi besar di India. 

Di sisi lain, Armaan Malik yang pernah terlibat perang kata-kata dengan Sonakshi Sinha menyatakan bahwa sudah saatnya para penyanyi diberi arti penting seperti halnya para aktor dan tidak dijauhi. Kakak Amaal Malik, yang juga seorang komposer musik ini setuju dengan kata-kata saudaranya dan mengatakan bahwa penyanyi harus diberi kesempatan.
Dan kini, akhirnya semua spekulasi seputar penampilan Sonakshi Sinha terjawab. Sonakshi menulis beberapa kata yang mengkonfirmasikan bahwa dia tidak akan tampil di acara 'Purpose World Tour' mendatang di Mumbai. 

"Pertama, saya tidak akan tampil di acara konser Bieber. Itu semua spekulasi karena aku didekati dan kemudian dipublikasi. Padahal aku menyatakan di berbagai wawancara bahwa semua tidak terjadi. Kedua, aku adalah seorang artis yang mencintai musik, yang suka tampil dan yang suka bernyanyi. Dan jika ada yang punya masalah dengan itu. Biar Baba Bieber sendiri yang menilai," ujar Sonakshi. 

Sonakshi Sinha selain sebagai aktris film, dia juga telah membuat debutnya sebagai penyanyi di tahun 2015 dengan singlenya yang berjudul  'Aaj Mood Ishqholic'. Dia juga tampil di acara konser Coldplay yang datang ke India selama Global Citizen Festival 2017. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url