SETELAH PHILLAURI, DILJIT DOSANJH - ANUSHKA SHARMA MAIN BARENG LAGI

SETELAH PHILLAURI, DILJIT DOSANJH - ANUSHKA SHARMA MAIN BARENG LAGI


Bagi Anda penyuka film-film asal Tanah Hindustan, sudahkah Anda nonton film 'Phillauri'?, yang saat ini sedang ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia jaringan XXI?

Jika sudah nonton pasti tak akan asing lagi dengan aktor yang selalu pakai turban ini. Yups, dia adalah Diljit Dosanjh yang dalam film 'Phillauri' berperan sebagai penulis puisi dan juga penyanyi bernama Roop Lal, yang jatuh cinta pada Shashi yang diperankan Anushka Sharma.

Meski baru melakukan dua film Bollywood, namun aktor asal Punjab ini langsung menjadi aktor favorit di industri film Bollywood. Sejak membuat debutnya di Bollywood dalam film 'Udta Punjab' (2016) yang dibintangi Alia Bhatt dan Shahid Kapoor, Diljit langsung banyak mendapat tawaran dari film-film Bollywood.
Dan di film keduanya 'Phillauri', aktor bernama panjang Gurcharan Singh Dosanjh ini langsung menjadi pemeran utama mendampingi aktris sekaliber Anushka Sharma (aktris papan atas yang selalu berpasangan dengan bintang-bintang top Bollywood seperti 3 Khan (Shah Rukh, Salman dan Aamir Khan), Ranveer Singh dan Ranbir Kapoor). 

Film 'Phillauri' karya Anshai Lal yang dirilis pada 24 Maret 2017 lalu kini dinyatakan box-office. Tentu hal ini membuat aktor yang berasal dari keluarga Sikh ini bangga dan senang. Dan yang lebih menyenangkannya lagi, kabarnya Diljit akan kembali dipasangkan dengan aktris 'Sultan' itu dalam film yang berjudul 'Kaneda'. 

Menurut kabar, Diljit telah bertemu dengan sutradara 'Kaneda', Navdeep Singh yang langsung memberinya naskah film tersebut. Diljit mengatakan bahwa ceritanya sangat berbeda dari apa yang pernah dia lakukan sebelumnya. Dia mengatakan bahwa cerita film 'Kaneda' sebagai sebuah kekuatan.

Film 'Kaneda' selain dibintangi Diljit Dosanjh dan Anushka Sharma, film ini juga akan menghadirkan Arjun Kapoor sebagai bintang utamanya. Selain film Bollywood, Diljit juga siap membintangi film Punjab yang berjudul 'Super Singh' yang akan diproduksi oleh Balaji Motion Pictures. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang SETELAH PHILLAURI, DILJIT DOSANJH - ANUSHKA SHARMA MAIN BARENG LAGI. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url