SETELAH PHILLAURI, DILJIT DOSANJH - ANUSHKA SHARMA MAIN BARENG LAGI

SETELAH PHILLAURI, DILJIT DOSANJH - ANUSHKA SHARMA MAIN BARENG LAGI


Bagi Anda penyuka film-film asal Tanah Hindustan, sudahkah Anda nonton film 'Phillauri'?, yang saat ini sedang ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia jaringan XXI?

Jika sudah nonton pasti tak akan asing lagi dengan aktor yang selalu pakai turban ini. Yups, dia adalah Diljit Dosanjh yang dalam film 'Phillauri' berperan sebagai penulis puisi dan juga penyanyi bernama Roop Lal, yang jatuh cinta pada Shashi yang diperankan Anushka Sharma.

Meski baru melakukan dua film Bollywood, namun aktor asal Punjab ini langsung menjadi aktor favorit di industri film Bollywood. Sejak membuat debutnya di Bollywood dalam film 'Udta Punjab' (2016) yang dibintangi Alia Bhatt dan Shahid Kapoor, Diljit langsung banyak mendapat tawaran dari film-film Bollywood.
Dan di film keduanya 'Phillauri', aktor bernama panjang Gurcharan Singh Dosanjh ini langsung menjadi pemeran utama mendampingi aktris sekaliber Anushka Sharma (aktris papan atas yang selalu berpasangan dengan bintang-bintang top Bollywood seperti 3 Khan (Shah Rukh, Salman dan Aamir Khan), Ranveer Singh dan Ranbir Kapoor). 

Film 'Phillauri' karya Anshai Lal yang dirilis pada 24 Maret 2017 lalu kini dinyatakan box-office. Tentu hal ini membuat aktor yang berasal dari keluarga Sikh ini bangga dan senang. Dan yang lebih menyenangkannya lagi, kabarnya Diljit akan kembali dipasangkan dengan aktris 'Sultan' itu dalam film yang berjudul 'Kaneda'. 

Menurut kabar, Diljit telah bertemu dengan sutradara 'Kaneda', Navdeep Singh yang langsung memberinya naskah film tersebut. Diljit mengatakan bahwa ceritanya sangat berbeda dari apa yang pernah dia lakukan sebelumnya. Dia mengatakan bahwa cerita film 'Kaneda' sebagai sebuah kekuatan.

Film 'Kaneda' selain dibintangi Diljit Dosanjh dan Anushka Sharma, film ini juga akan menghadirkan Arjun Kapoor sebagai bintang utamanya. Selain film Bollywood, Diljit juga siap membintangi film Punjab yang berjudul 'Super Singh' yang akan diproduksi oleh Balaji Motion Pictures. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SETELAH PHILLAURI, DILJIT DOSANJH - ANUSHKA SHARMA MAIN BARENG LAGI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url