SALMAN KHAN BATAL KONSER DI MALAYSIA

SALMAN KHAN BATAL KONSER DI MALAYSIA


Sejak diumumkan beberapa waktu lalu, Konser artis-artis Bollywood di Malaysia yang bertajuk  'Da-Bangg-The Tour Malaysia 2017', langsung menarik minat para pecinta Bollywood, khususnya para fans Salman Khan. 

Seperti diberitakan sebelumnya 'Konser Da-Bangg-The Tour Malaysia 2017' ini, akan menampilkan sang 'Dabangg' yaitu Salman Khan, Bipasha Basu, Daisy Shah, dan Badshaah. Konser awalnya akan dilangsungkan pada 14 April 2017  di 'The Mines International Exhibition & Convention Centre' di Selangor. Namun karena masalah teknis konser mengalami penundaan.
'GHC Solution' selaku penyelenggara konser Salman Khan yang sangat ditunggu-tunggu itu  baru-baru ini merilis sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa konser 'Da-Bangg-The Tour Malaysia 2017' akan dijadwal ulang hingga Juli 2017. Hal tersebut dikarenakan 'sesuatu hal yang tak dapat dihindari & tak terduga'.

Dan bagi mereka yang telah membeli tiket, disarankan  untuk tetap tenang dan tidak perlu khawatir. Mereka hanya perlu untuk selalu mengikuti perkembangan tentang pengumuman jadwal konser yang baru. 

Penyelenggara juga berencana untuk menawarkan sebuah insentif bagi semua pemegang tiket  sebagai apresiasi atas kerjasama mereka. Dan bagi yang ingin membatalkan atau menginginkan pengembalian dana, cukup dengan email ke "support.redtix@airasia.com" atau ke  "rescheduledabang@gmail.com". (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SALMAN KHAN BATAL KONSER DI MALAYSIA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url