PRIYANKA CHOPRA RAIH GELAR WANITA TERCANTIK KEDUA DI DUNIA

PRIYANKA CHOPRA RAIH GELAR WANITA TERCANTIK KEDUA DI DUNIA


Nama aktris top Bollywood Priyanka Chopra, kini makin berkibar saja namanya di dunia. Aktris yang membuat debut Hollywoodnya dalam film 'Baywatch' ini dinyatakan sebagai 'Wanita Tercantik Kedua di Dunia' oleh sebuah website Buzznet. 

Dalam polling yang mereka adakan tersebut berhasil menempatkan aktris 'Don 2', 'Zanjeer', 'Mary Kom' dan 'Bajirao Mastani' ini di posisi kedua. Sedangkan posisi pertama ditempati penyanyi top Beyonce sebagai 'Wanita Tercantik di Dunia' versi Buzznet.

Mau tahu siapa saja artis dunia yang dilangkahi Priyanka? Mereka di antaranya adalah Angelina Jolie, si cantik dalam 'Beauty & The Beast' Emma Watson, Emma Stone, mantan First Lady AS Michelle Obama dan Gigi Hadid. 
Atas kegembiraannya itu, Priyanka pun mengekspresikannya via akun Twitternya. "Terima kasih @BUZZNET dan semua yang telah memilihku. @Beyonce juga nomer satu untukku!!"

Berikut Ini Daftar 30 Wanita Tercantik di Dunia Versi BUZZNET:

1. Beyonce 
2. Priyanka Chopra
3. Taylor Hill
4. Emma Watson
5. Dakota Johnson
6. Hillary Clinton
7. Margot Robbie
8. Angelina Jolie
9. Fahriye Evcen
10. Alexandra Daddario
11.Victoria Ruffo
12.Emma Stone
13. Gigi Hadid
14.Niki Karimi
15. Ashley Graham
16. Gal Gadot
17. Blake Lively
18. Amanda Cerny
19. Adriana Lima
20. Haifa Wehbe
21. Michelle Obama
22. Oprah Winfrey
23. Elizaveta Boyarskaya
24. Ronda Rousey
25. Manuela Arcuri
26. Anne Curtis
27. Naomi Campbell
28. Taraneh Alidoosti
29. Alicia Vikander
30. Mozhdah Jamalzadah

(Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PRIYANKA CHOPRA RAIH GELAR WANITA TERCANTIK KEDUA DI DUNIA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url