KALAU BUKAN AKTOR, SHAH RUKH KHAN CUMA KOKI

KALAU BUKAN AKTOR, SHAH RUKH KHAN CUMA KOKI


Semua orang tahu jika superstar Bollywood Shah Rukh Khan sangat menyukai pekerjaannya sebagai aktor. Tetapi tampaknya jika dia tidak menjadi aktor, dia akan memilih karirnya sebagai seorang koki. 

Jika Anda tanya, kenapa Shah Rukh Khan ingin sekali memasak, maka dia akan menunjukkan hatinya. Shah Rukh Khan mengatakan bahwa dia ingin sekali belajar memasak dan menjadi tuan rumah untuk rekan-rekannya dari industri film, atau mungkin jika ada fans yang beruntung, Shah Rukh Khan mungkin akan mengundangnya juga.

Cintanya pada makanan, membuat aktor berusia 51 tahun ini selalu berhasrat untuk mengetahui proses dalam pembuatan makanan.
"Aku benar-benar ingin bisa memasak. Bayangkan, jika aku membuka sebuah toko atau restoran, dan iya Juhi (Chawla) pernah bertanya padaku, 'Mengapa Anda menamai perusahaan Anda dengan nama 'Red Chillies'? Dan aku mengatakan, jika aku gagal dalam pembuatan/pemproduksian film, maka aku akan membuka restoran dengan nama yang sama. 'Restoran Red Chillies'," ujar Shah Rukh Khan tertawa.

Makanan bagi aktor 'Raees' ini adalah sebuah seni. Tidak ada bedanya antara akting dan makanan.

"Aku pikir akting juga men'servis'. Sebagai aktor, ketika Anda menghidangkan dan menghadirkan akting Anda, Anda pasti berharap orang-orang akan menyukai dan menikmati hidangan yang Anda berikan (begitu juga dengan film). Dan aku suka menservis orang-orang di rumah," tambah SRK pasti. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KALAU BUKAN AKTOR, SHAH RUKH KHAN CUMA KOKI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url