GAGAL DI FILM, SOORAJ PANSCHOLI INGIN BUKA CAFE?


Sejak membuat debutnya di Bollywood pada 2015 lalu dalam film 'Hero', aktor muda dan tampan Sooraj Panscholi masih belum siap untuk film keduanya. Kabarnya, belakangan ini Sooraj malah lebih perhatian untuk mempromosikan gaya hidup sehatnya.

Putra pasangan aktor Aditya Panscholi dengan aktris Zarina Wahab ini, kini lebih berhasra dengan kegiatan olah raganya ketimbang karir filmnya. Sooraj kini terlihat lebih sering mengunjungi Gym dan juga sering melakukan fitness. Bahkan kabarnya, aktor kelahiran 1990 ini ingin berbisnis di bidang kesehatan.

Sooraj Panscholi berencana membuka cafe kesehatan di Mumbai, yang akan berpatner dengan sang adik, Sana Panscholi yang telah memiliki sebuah restoran mewah di Goa. 
"Sebagian besar dari fitness adalah apa yang Anda masukkan dalam tubuh Anda itu yang sangat diperhatikan. Dan untuk memenuhi hal tersebut, sepertinya bisnis tentang cafe kesehatan ini cukup potensial. Kapanpun aku mengadakan perjalanan ke luar negeri aku selalu mencari dan mengunjungi cafe kesehatan, sesuatu yang belum banyak di sini (Mumbai). Aku sedang mencoba membuka aplikasi tentang kebugaran yang bekerjasama dengan pelatihku. Tapi aku memang sangat berhasrat mengenai cafe kesehatan ini," ujarnya panjang lebar.

Meski belum punya konsep untuk hasratnya ini, tapi Sooraj berharap pengalaman sang adik yang sukses mengelola hotel dan resto akan bisa membantunya.

"Masih terlalu dini untuk memutuskannya. Saat ini, kami hanya memutuskan untuk membuka cafe mandiri. Kami akan menawarkan berbagai macam makanan sehat seperti Salad, Smoothies, Pancake Gandum dan makanan-makanan penutup yang sehat. Kami rencana akan mulai buka akhir tahun 2017 ini atau awal 2018," jelasnya.

Menurut desas desus, Sooraj telah ditunjuk untuk bermain dalam film karya Remo D'Souza yang akan beradu akting dengan aktor cool, Ajay Devgn. Selain itu, Sooraj juga kabarnya telah ditunjuk untuk bermain dalam film karya Kumar Mangat yang  akan diproduksi di bawah bendera Panorama Studios. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url