AMITABH BACHCHAN SANGKAL MAIN DALAM FILM RANDAMOOZHAM

AMITABH BACHCHAN SANGKAL MAIN DALAM FILM RANDAMOOZHAM


Baru minggu lalu yang megastar Bollywood, Amitabh Bachchan dikabarkan akan ikut ambil bagian dalam film drama epic 'Randamoozham'. Namun baru-baru ini, sang megastar tersebut telah menyangkalnya. 

Juru bicara Amitabh Bachchan baru-baru ini mengumumkan pernyataan omong kosong tentang keterlibatan Amitabh Bachchan dalam film 'Randamoozham'. 

"Sebagai juru bicara resmi dari agensi untuk Mr. Bachchan, kami menyangkal berita tersebut dan menyatakan bahwa Mr Bachchan tidak berkapasitas bergabung dengan atau ambil bagian dalam film 'Randamoozham' yang disutradarai Mr Sreekumar. Banyak muncul berita atau laporan palsu tentang berita itu, dan iya semua berita itu tidak benar alias  omong kosong," ujar sang juru bicara.
Menurut kabar yang beredar, dalam film yang diinspirasi  dari cerita Mahabharata itu, Amitabh Bachchan ditawarkan untuk berperan sebagai Bhisma, yang dianggap sebagai sesepuhnya Pandawa dan mempunyai kekuatan besar.

'Randamoozham' diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karya M.T. Vasudeva Nair. Film dibintangi oleh Mohanlal sebagai Bhima, sang pemeran utamanya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMITABH BACHCHAN SANGKAL MAIN DALAM FILM RANDAMOOZHAM? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url