ABHISEK - AISHWARYA RAYAKAN HARI PERNIKAHAN YANG KE-10

ABHISEK - AISHWARYA RAYAKAN HARI PERNIKAHAN YANG KE-10


Pasangan selebritis top Bollywood, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai hari ini (20/4) merayakan ulangtahun pernikahan mereka yang ke 10. Dan seperti sang ayah, Amitabh Bachchan yang selalu eksis di media sosial, Abhishek pun dikenal sebagai masternya media sosial. 

Lewat akun pribadinya Abhishek menuangkan perayaan hari jadinya tersebut. 
"Dan hanya seperti itu ... itu telah 10 tahun! Terima kasih untuk semua doa dan harapan untuk Aishwarya dan aku. Banyak-banyak cinta."

Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai telah membina rumah tangga bahagia selama 10 tahun.  Pasangan top Bollywood ini menikah pada 2007 setelah dua tahun pacaran. Meski kehidupan mereka selalu disorot media, namun Abhishek dan Aishwarya selalu bisa menghandle media dengan baik. 
Pasangan Abhishek Bachchan Aishwarya Rai dikaruniai seorang puteri cantik bernama Aaradhya Bachchan yang saat ini berusia 4 tahun.  

Sepertinya lagi-lagi mereka tidak akan merayakan hari jadi mereka karena duka masih menyelimuti keluarga besar Aishwarya Rai, setelah sang ayah Krishnaraj meninggal dunia beberapa hari lalu. 

Sebagai artis, mereka beberapa kali main bareng dalam sebuah film, di antaranya dalam film 'Dhai Akshar Prem Ke', 'Dhoom 2', 'Umrao Jaan', 'Ravaan', 'Guru', dan 'Sarkar Raaj'. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ABHISEK - AISHWARYA RAYAKAN HARI PERNIKAHAN YANG KE-10? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url