SETELAH PRIYANKA CHOPRA, KINI RICHA CHADDHA SIAP BINTANGI SERIAL TV AMERIKA

SETELAH PRIYANKA CHOPRA, KINI RICHA CHADDHA SIAP BINTANGI SERIAL TV AMERIKA


Setelah aktris top Bollywood, Priyanka Chopra yang bermain dalam serial TV Amerika 'Quantico, kini giliran aktris Bollywood yang kurang begitu terkenal Richa Chaddha siap mengikuti jejaknya berkarir di dunia internasional dengan bermain di serial TV Amerika yang belum diketahui judulnya.

Menurut kabar, aktris 'Fukrey' dan 'Masaan' itu akan berperan sebagai pengacara dalam 8 episode untuk serial tersebut. Namun untuk detil tentang cerita maupun para pemainnya kini masih dirahasiakan.

Namun dari bocorannya, Richa Chaddha tidak hanya akan menjalani syutingnya di Los Angeles, namun perannya termasuk dari tiga pemeran utama di serial itu. 
"Richa sangat bersemangat dengan proyek barunya tersebut dan ini menjadi eksperimen bagi karirnya. Jika tidak salah, serial tersebut adalah drama peradilan yang di setting tahun '70-an yang berhubungan dengan kerusuhan rasisme di Chicago. Dan dia (Richa Chaddha) berperan sebagai pengacara yang berjuang untuk kasus yang mengekang diskriminasi," ujar juru bicara Richa Chaddha menjelaskan.

Sementara itu, Rica Chaddha sendiri juga tengah bersiap membuat debut internasionalnya lewat film karya sutradara debutan Tabrez Noorani berjudul 'Love Sonia', yang merupakan film kerjasama India-Amerika yang berdasarkan pada kisah nyata tentang perdagangan wanita, yang juga dibintangi aktris-aktris Hollywood seperti Demi Moore dan Freida Pinto serta yang lainnya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SETELAH PRIYANKA CHOPRA, KINI RICHA CHADDHA SIAP BINTANGI SERIAL TV AMERIKA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url