INI ALASAN SALMAN KHAN MENJUAL LUKISANNYA


Tak diragukan lagi bahwa superstar Bollywood, Salman Khan punya kemampuan artistik yang telah banyak mendapat pujian dan juga apresiasi, tidak hanya dari para penggemarnya tapi juga dari kalangan selebritis.

Selain lihai berakting, aktor tampan berusia 51 tahun ini juga sangat mahir dalam memainkan jari-jarinya di sebuah kanvas. Salman Khan juga dikenal sebagai seorang pelukis handal. 

 Dan kabarnya, beberapa hasil lukisannya akan siap dijual, dimana hasil penjualannya akan disumbangkan ke Yayasan amal 'Being Human' yang didirikan Salman Khan. Yayasan tersebut adalah membantu anak-anak kurang mampu.
Lukisan tersebut memang sangat berarti bagi bintang 'Sultan' ini. Hanya teman-teman dekatnya sajalah yang pernah dia hadiahi lukisan tangannya tersebut. Di antara mereka adalah Kareena Kapoor Khan, Asin dan sang adik, Arpita Khan pada sebuah kesempatan khusus.

Namun ketika ada seorang pengusaha yang tertarik untuk membeli lukisan Salman tersebut seharga 1 crore rupee (sekitar Rp 2 miliar), Salman melepasnya alias menjualnya. Dan uang tersebut langsung disalurkan ke yayasan amalnya tersebut.

Salman Khan sendiri sebenarnya tak berniat menjual lukisannya itu. Sebelumnya, pengusaha yang sama juga telah menawar lukisan tersebut sebesar 20 lakhs rupee (sekitar Rp 400 juta). Lukisan tersebut adalah sebuah lukisan tentang seorang anak yang berada dalam pelukan ibunya. Salman Khan sangat keberatan, karena lukisan itu terlalu dekat dengan hatinya, dibanding harga yang ditawarkan. Itu mengapa akhirnya sang pengusaha berani membayar hingga 1 crore rupee.

Dan kini kabarnya, semua lukisan Salman Khan sudah banyak yang menawar. Tampaknya Salman akan melepaskannya guna mendanai Yayasan amalnya 'Being Human'. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url