SHAH RUKH KHAN JADIKAN HARI VALENTINE SEBAGAI HARI SPESIAL BAGI PEKERJA WANITANYA


Hari Valentine alias Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari lalu memang sudah lewat. Namun tidak masalah sepertinya bagi superstar Bollywood Shah Rukh Khan (SRK).  Di industri film Bollywood SRK memang dikenal sebagai King of Romance, maka wajar jika dia juga ingin menunjukkan kasih sayangnya tidak hanya dalam film, tapi juga di dunia nyata.

Dan kasih sayang itu, tak hanya ditunjukkan Shah Rukh Khan pada sang istri tercintanya Gauri, namun juga pada wanita yang bekerja untuknya. Baru-baru ini, aktor yang tengah sukses lewat film terbarunya 'Raees' ini mengejutkan para staff wanita di kantornya. 
Shah Rukh Khan memberikan hadiah pada pekerja wanita di kantornya yang telah bekerja keras dan penuh dedikasi untuk perusahaannya. Dan pada hari spesial Valentine tersebut, Shah Rukh Khan menghadiahkan berbagai macam hadiah, mulai dari loket emas dari 'Raees', handbag yang didesign khusus hingga smartphones. Tak hanya itu, Shah Rukh Khan juga memberikan mereka setangkai mawar merah dan kabarnya, hal tersebut mereka terharu dan bahagia atas sikap manis bossnya tersebut.

Di antara wanita-wanita yang beruntung itu adalah Pooja Dadlani, sang manajer brandnya dan Karuna Badwal, sang manajer bisnisnya. Kabarnya, Shah Rukh Khan membuat rencananya ini secara diam-diam hingga tak seorangpun yang tahu. Hingga hal ini benar-benar menjadi kejutan yang menyensngkan bagi para pekerja wanitanya.

Shah Rukh Khan sendiri di hari valentine banyak menghabiskan waktunya bersama putra bungsunya, AbRam. Sementara untuk karirnya, kini Shah Rukh Khan tengah syuting film barunya karya Imtiaz Ali yang berpasangan dengan Anushka Sharma dan film karya Anand L. Rai, yang Shah Rukh Khan akan berperan sebagai orang kerdil. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url