SETELAH TUBELIGHT, SHAH RUKH KHAN AKAN BERPERAN CAMEO DALAM BAHUBALI 2

SETELAH TUBELIGHT, SHAH RUKH KHAN AKAN BERPERAN CAMEO DALAM BAHUBALI 2


Dari film ‘Fan’ ke ‘Dear Zindagi’ dan ke ‘Raees’ (dimana film sedang beredar di bioskop-bioskop di Indonesia), superstar Bollywood Shah Rukh Khan telah membuktikan kepiawaiannya dalam berakting dalam berbagai peran.

Dan sekarang kabarnya, aktor berusia 51 tahun ini akan berperan cameo (Bintang Tamu) dalam film seri kedua film paling blockbuster di tahun 2015 ‘Bahubali - The Beginning’. 

Kabar terus menjadi berita terhangat, dimana Shah Rukh Khan (SRK) akan ikut terlibat dalam film yang diberi judul ‘Bahubali: The Conclusion’ untuk peran khusus. Menurut kabar, SRK akan berperan sebagai mediator antara sang hero, Prabhas dengan sang penjahat Rana Daggubati.  
Film yang selanjutnya akan mengungkapkan tentang detil dari kematian Bahubali, yang diikuti dengan adegan perang, maka disinilah peran penting yang akan dilakukan Shah Rukh Khan terjadi.

Tidak hanya itu, dikatakan bahwa Shah Rukh Khan juga akan mengisi suara dalam 3 bahasa, karena film akan dirilis dalam 3 bahasa yakni Hindi, Tamil dan Telugu. Perlu diketahui, bahwa Shah Rukh Khan bukanlah pilihan pertama untuk peeran tersebut. Awalnya, sang pembuat film telah menawarkan ke superstar Selatan (Tamil), Surya dan aktor top Malayalam, Mohanlal.

Shah Rukh Khan sendiri, bukan untuk yang pertama kalinya tahun ini ditunjuk bermain dalam peran cameo. Sebelumnya, aktor 'Raees' ini juga berperan cameo di film yang dibintangi Salman Khan 'Tubelight' karya Kabir Khan.

Yang menarik, ‘Bahubali: The Conclusion’ dihadirkan oleh perusahaan ternama Bollywood, Dharma Productions milik Karan Johar, yang telah bekerjasama dengan Shah Rukh Khan selama beberapa tahun.

Film ‘Bahubali: The Conclusions’ juga dibintangi Anushka Shetty, Tamannaah Bhatia, Sathyaraj, Ramya Krishnan dan banyak lagi. Film disutradarai oleh S.S. Rajamouli dan film rencana akan dirilis pada 2017 tahun ini. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SETELAH TUBELIGHT, SHAH RUKH KHAN AKAN BERPERAN CAMEO DALAM BAHUBALI 2? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url